loading...
» » Rekor Penjualan Samsung Galaxy S4

loading...

Samsung Galaxy S
KESUKSESAN Samsung Galaxy S salah satunya Galaxy S4 tak bisa dipungkiri lagi. Terbukti, dalam 15 hari, smartphone flagship Samsung itu terjual sebanyak enam juta.

Dikutip dari PhoneArena, Samsung Galaxy S4 meraih angka penjualan tercepat di dunia untuk perangkat Android high-end. Dalam waktu 5 hari flagship Android ini mampu terjual 4 juta unit.

Angka penjualan tersebut mengalahkan Samsung Galaxy SIII yang membutuhkan waktu 21 hari untuk 3 juta unit ponsel terjual. Pihak Samsung memprediksi penjualan Galaxy S4 akan menembus angka 10 juta unit pada akhir bulan nanti.

Pencapaian fenomenal ini diraih Galaxy S4 dalam waktu cukup singkat, yakni 2 pekan setelah dirilis secara global pada 26 April silam. Menurut Samsung, ini adalah rekor tercepat penjualan smartphone seri Galaxy.

Secara spesifik Galaxy S4 menembus pengapalan 4 juta unit pada 26 hingga 30 April. Selanjutnya, 10 Mei rekor baru pun tercipta yakni 6 juta unit terjual.

“Pada akhir April, kami memasok 4 juta unit handset Galaxy S4 ke operator telekomunikasi di seluruh dunia. Jumat lalu, kami menjual lebih dari 6 juta unit dan kami memperkirakan ini akan mencapai 10 juta unit di akhir bulan,” kata juru bicara Samsung optimistis (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama