loading...
» » » Pemerkosaan ABG Yang di Culik Oleh 4 Pemuda

loading...

Anak baru gede (ABG) asal Bogor yang masih berusia 14 tahun ini kini shock. Dia disekap 10 hari oleh Khalid (25), buruh pabrik asal Cigombong, Bogor. Selama penyekapan ABG itu diperkosa Khalid dan 3 temannya di 4 lokasi berbeda.

Korban mengenal Khalid dari SMS nyasar. Kemudian mereka janjian bertemu. Nah, saat bertemu itu Khalid menculik pelaku. Korban pertama kali diperkosa di kediaman Khalid. Setelah itu dia memanggil teman-temannya untuk memperkosa korban secara bersama-sama.

Setelah itu, para pelaku membawa korban ke sebuah villa di Caringin (Kabupaten Bogor). Di villa itu, korban kembali 'digilir' oleh para pelaku.

"Korban kemudian dibawa ke tempat lainnya, yakni ke perkebunan dan sekitar rel kereta api (jurusan bogor-Sukabumi,red). Di dua tempat terakhir ini, korban juga diperkosa secara bergiliran. Totalnya 4 kali korban diperkosa secara bergilir oleh para pelaku," kata Kanit Reskrim Polsek Cijeruk, AKP Subandrio, Rabu (15/5/2013).

Korban dibawa kabur pelaku sejak Kamis (2/5). Selain Khalid, pelaku lainnya yang sudah ditangkap yakni Tono (25), Iwan (23), dan seorang lagi Fatah (24) masih buron.

Korban bisa bebas dari jeratan pelaku setelah berhasil melarikan diri. Selama 10 hari disekap korban diperlakukan tak manusiawi. Warga menemukan korban tengah menangis di sebuah lokasi di Cijeruk, Bogor. Warga kemudian mengantarkan korban ke polisi untuk melapor. (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama