loading...
» » » Madrid Menawarkan Gaji Rp 126 Miliar Untuk Neymar

loading...

Real Madrid terus berupaya menggaet striker muda Brasil, Neymar. Langkah terbaru Los Blancos untuk meruntuhkan pendirian pemain Santos tersebut adalah dengan menawarkan gaji senilai 10 juta euro (sekitar Rp 126,431 miliar untuk kurs 1 euro setara Rp 12.643) per tahun.

Demikian laporan media Spanyol, AS, Senin (13/5/2013). Bahkan, Madrid dikatakan sudah mempersiapkan dana yang fantastis untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut, sekaligus membatalkan kesepakatan pra-kontrak yang sudah dicapai sang pemain dengan rival abadi mereka di Liga Spanyol, Barcelona.

Jika Neymar mau berlabuh di Santiago Bernabeu dan Madrid merealisasikan janjinya untuk memberikan gaji sebesar 10 juta euro per tahun, maka pendapatan itu setara dengan dua bintang El Real, Cristiano Ronaldo dan Kaka. Selain itu, pendapatannya akan jauh lebih besar dari yang diperoleh saat ini.

Di Santos, penghasilan Neymar, setelah dipotong pajak, diyakini sekitar 2 juta euro (sekitar Rp 25,296 miliar) plus bonus. Dia juga mendapat tambahan penghasilan 90 persen dari hak foto-nya.

Neymar sudah mencapai kesepakatan sponsor dengan 10 perusahaan berbeda. Ini tentu saja mendongkrak penghasilannya, yang dalam setahun bisa mendapatkan 19,2 juta euro (sekitar Rp 242,875 miliar).

Nah, penawaran Madrid ini secara otomatis meningkatkan penghasilan dasarnya karena dia akan tetap menyelesaikan kesepakatan iklan dengan perusahaan-perusahaan tersebut hingga batas akhir (sebagian besar antara 2015 dan 2016). Neymar juga akan mendapatkan 50 persen dari hak fotonya sejak penandatanganan kontrak di Santiago Bernabeu.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama