loading...
» » » Jakarta Great Sale Akan Digelar 1 Juni 2013

loading...

Jakarta Great Sale 2013

Kemeriahan dan persiapan Festival Festival Jakarta Great Sale 2013 (FJGS) sudah mulai menggaung. Padahal gebyar diskon belanja ini baru akan dimulai pada 1 Juni mendatang.

Acara yang digelar untuk menyambut HUT DKI Jakarta ini akan berlangsung selama 1,5 bulan, dari tanggal 1 Juni-14 Juli 2013.

Sebanyak 74 mall/pusat belanja/trade center di Jakarta akan berpartisipasi dalam event tahunan yang sudah digelar ke-enam kalinya ini.

Handaka Santosa, Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) sekaligus Ketua Panitia Pelaksana FJGS 2013, menargetkan nilai transaksi dalam FJGS akan mencapai angka Rp 11, 8 trilun atau meningkat 20 persen dari transaksi tahun lalu.

"Tahun lalu kita mencapai nilai transaksi Rp 10,7 triliun. Untuk tahun ini, kita targetkan Rp 11,8 triliun atau meningkat 10-15 persen," ujarnya saat menggelar jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/5).

Selain menargetkan Rp 11,8 triliun dalam transaksi ritel, FJGS 2013 ini juga ditargetkan dapat menembus hingga Asia dan Timur Tengah.

Berbagai program diusung untuk meramaikan FJGS tahun ini, diantaranya gelaran penawaran menarik di 74 peserta FJGS, potongan harga hingga 70 persen dari berbagai brand favorit, Grand Midnight Sale yang diikuti hampir seluruh anggota APPBI DPD DKI Jakarta pada 21 Juni untuk mencetak rekor MURI.

Selain itu, disediakan beragam hadiah bagi masyarakat yang berbelanja selama ajang ini berlangsung, dengan hadiah utama 1 unit VW Touran. (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama