loading...
» » » Berita Pembunuhan SPG Cantik Amelia Almas Adzani

loading...

Kasus pembunuhan terhadap seorang Sales Promotion Girl (SPG) Amelia Almas Adzani alias Amel (21) akhirnya terungkap. Pembunuh Amelia diketahui bernama Visa (18), buruh bangunan di belakang tempat kos korban di Jalan Lampersari Nomor 41, Semarang.

Sebelumnya, dari hasil autopsi tim kepolisian yang dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara menunjukkan bahwa korban tewas akibat digorok. Bahkan ditemukan urat leher korban terputus. Alat yang digunakan pelaku diduga menggunakan pisau kecil sejenis cutter.

"Kami menemukan urat tenggorokannya terputus," ujar petugas Dokpol Agus, saat dihubungi pascaautopsi di RS Bhayangkara Kota Semarang, Selasa (21/5).

Dijelaskan, pada leher korban terdapat dua luka, yakni bekas tusukan dan sayatan. Tusukan pertama terdapat di bawah telinga kiri. Kedua merupakan bekas tusukan dan sayatan pada tenggorokan korban.

Tusukan kedua itu bermula dari tenggorokan sebelah kiri (beberapa centimeter dari bawah telinga) kemudian semacam diseret dari kiri ke kanan, sehingga urat tenggorokannya putus.

"Pada luka tenggorokan itu terdapat bekas seperti "diegrek-egrek" karena uratnya rusak," ujarnya.

Autopsi dilakukan Senin (21/5) selama dua jam mulai dari pukul 14.30 WIB hingga pukul 16.30 WIB. Petugas juga menemukan sejumlah luka memar pada bagian tubuh korban berada pada pundak kiri, dada kanan, wajah, hidung dan kepala bagian belakang.

"Pada pinggang kanan juga ada luka goresan, entah bekas cakaran," tambahnya.

Terkait senjata tajam yang digunakan diduga pelaku menggunakan sejenis pisau pendek berukuran kecil sejenis cutter. Sebab, dilihat dari lubang bekas tusukan yang hanya berukuran kecil. "Pisaunya pendek dan berukuran kecil, karena bekas luka tusukannya kecil," tuturnya.

Dugaan kekerasan seksual yang dialami korban, sampai saat ini masih menunggu hasil uji selanjutnya. Setelah menjalani autopsi, bersama keluarga, jenazah korban lalu dibawa ke Jepara Senin (20/1) sekitar pukul 17.00 WIB dan Selasa (21/5) siang langsung dimakamkan di TPU desa setempat. (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama