loading...
» » Artis Indonesia Yang Meninggal Dunia Karena Kanker

loading...

Artis indonesia yang harus tutup usia karena memang sudah waktunya berpulang. Sebagian di antaranya, sempat berjuang melawan kanker. Siapa saja selebriti yang meninggal dunia karena kanker, berikut ini Artis Indonesia Yang Meninggal Dunia Karena Kanker

1. Cecillia Putty Vickend

Cecillia Putty Vickend tutup usia di Rumah Sakit Pertamina Pusat, Rabu malam, 26 Desember 2012, pukul 19.20 WIB. Bintang sinetron sekaligus FTV ini meninggal karena kanker lidah yang dideritanya sejak 2010.

Kondisinya terus menurun sejak masuk rumah sakit, Jumat 21 Desember 2012. Ia juga sempat menjalani kemoterapi dan radiasi. Usaha terakhir untuk mempertahankan daya tahan tubuhnya adalah dengan suntikan. Tapi ternyata nyawanya tak terselamatkan.


2. Desainer Ramli

Desainer kenamaan, Ramli menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu 23 Januari 2013 sekitar pukul 6.50 WIB. Ramli berpulang dalam usia 58 tahun. Penyebab meninggalnya karena penyakit kanker yang dideritanya.

Beberapa tahun terakhir, Ramli memang menderita kanker usus dan harus menjalani kemoterapi terus menerus. Ramli yang dikenal dengan karya bordir dan batiknya ini, telah berkiprah di dunia fashion Indonesia selama lebih dari 36 tahun.

3. Nira Stania

Mantan presenter Insert Pagi, Nira Stania meninggal dunia pada Minggu (12/5) sekitar pukul 00.00 WIB. Nira tutup usia di RS Mitra Keluarga Cibubur karena kanker payudara yang dideritanya.

Dituturkan oleh kakak iparnya, Rina, presenter tersebut sudah dua tahun mengidap kanker payudara. Ia dirawat selama seminggu di rumah sakit sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.


4. Nita Tilana

KapanLagi.com - Penyanyi kelahiran 8 Oktober 1967 ini meninggal dunia pada 10 Agustus 2000 dalam usia 32 tahun. Nita Tilana tutup usia setelah berjuang melawan kanker mulut rahim yang dideritanya.

Meski menderita penyakit mematikan, semangat kakak Armand Maulana untuk terus bergelut dengan musik tetap membara, sembari melakukan terapi guna kesembuhannya. Takdir berkata lain, ia harus berhenti berjuang. (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama