loading...
» » Album Mulan Jameela Terbaru Dihargai Rp 159 ribu

loading...

Pemilik Republik Cinta Manajemen (RCM) Ahmad Dhani berencana menjual album Mulan Jameela berjudul '99 VOLUME 1' secara ekslusif. Pasalnya, album tersebut hanya di jual di toko musik bukan di paket hemat.

"Sesuatu yang mahal. Kenapa di taro di disctarra dan Cat Records, itu ingin jual yang mahal, Paket mahal. Kalau Triad dan Mahadewa itu kan paket hemat. Ini dijualnya 159 ribu," kata Ahmad Dhani saat peluncuran album Mulan Jameela berjudul '99 VOLUME 1' di Pinang Mas Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (29/5).

Dhani mempunyai alasan tertentu kenapa dirinya tidak ingin menjual di paket hemat lantaran karya anak didiknya di RCM itu ingin di hargai karyanya lebih mahal. Walaupun industri musik di Indonesia saat ini di gandrungi oleh CD atau DVD bajakan.

"Musik yang dibuat, bukan karena saya yang buat, itu cukup mahal. Saya ingin dihargai mahal. Kalau dibuat albumnya 2011 juga bisa. Tapi kita ingin buat suatu yang baru, bisa dibilang masterpiece karena harganya juga mahal," Paparnya.

Selain itu, Mulan mengatakan total lagu di album tersebut ada sepuluh lagu, diantarannya ada lagu baru dan lagu lama, seperti 'Sakit Minta Ampun', 'Cinta Mati 3' dan 'Abracadraba'. Dia juga menyanyikan lagu jadul (jaman dulu) milik band rock legendaris Queen berjudul 'Bicycle Race' dan lagu milik Bebi Romeo berjudul 'Mencintaimu'. Bahkan, album itu juga menyuguhkan video klip dan VT testimoni dari Mulan.

"Dikemas secara ekslusif dengan harga yang mahal ya. Menurut saya worth it karena ada video klipnya," ucap Mulan Jameela. (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama