loading...
» » » Twitter Presiden SBY [@SBYudhoyono]

loading...

Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono akan menyapa netizen (pengguna internet) dengan akun @SBYudhoyono melalui jejaring sosial twitter.

"@SBYudhoyono adalah akun yang akan dipakai oleh Presiden Yudhoyono yang dalam waktu hitungan jam, hari ini, atau besok, akun itu akan mulai aktif," kata Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik Daniel Sparringa melalui pesan singkat di Jakarta, Sabtu (13/4/2013).



Menurut Daniel, keinginan Presiden SBY menyapa netizen yang lain dan menjadikan dunia itu sebagai bagian dari hidupnya yang baru adalah sebuah keinginan yang telah tertunda sekitar dua tahun lamanya.

Hingga berita ini diturunkan sekalipun Presiden Yudhoyono belum aktif di akunnya, akun @SBYudhoyono telah memiliki lebih dari 60.000 pengikut dan banyak di antaranya yang telah menyapa Presiden Yudhoyono.

Dalam bio akun itu disebutkan bahwa akun itu adalah akun resmi Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono yang dikelola oleh Staf Khusus Presiden Republik Indonesia. Namun, kicauan langsung dari Presiden Yudhoyono akan ditandai *SBY*.

Dalam profilenya, akun @SBYudhoyono memasang foto Presiden Yudhoyono mengenakan kaos hijau dan rompi cokelat. (Ant/Ary sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama