loading...
» » Twitter Arsenal Indonesia @OfficialAFC_ID

loading...

Arsenal FC meluncurkan akun Twitter baru untuk menyapa penggemarnya di Indonesia. Langkah ini diambil sebagai bagian dari rencana Tur Asia Arsenal 2013 selepas akhir musim ini.

Indonesia akan menjadi salah satu tujuan klub penghuni Liga Primer Inggris itu. Skuat Arsenal berencana datang pada 14 Juli nanti. Untuk menjalin hubungan baik dengan suporternya, pihak klub meluncurkan akun Twitter, @OfficialAFC_ID yang menyediakan konten berbahasa Indonesia. "Kami berharap bisa membangun semangat menjelang kedatangan tim," kata Managing Editor Arsenal, Richard Clarke, seperti dilansir laman resmi klub, Jumat (12/4).

Akun Twitter itu menjadi akun resmi pertama klub Arsenal dalam bahasa Indonesia. Dari akun itu nantinya suporter The Gunners bisa mendapatkan berbagai informasi terbaru tim kesayangannya. Selain itu, akan ada juga informasi secara langsung ketika Arsenal memainkan laga domestik, termasuk konten berupa gambar.

Hingga saat ini, sudah lebih dari 10 ribu followers yang mengikuti akun baru Arsenal tersebut. Pihak klub Arsenal ingin lebih mendekatkan diri dengan para penggemarnya di Indonesia. Apalagi, untuk pertama kalinya sejak 1983, skuat The Gunners akhirnya melakukan kunjungan ke Tanah Air. Pada tur nanti, skuat Meriam London rencananya akan melakukan pertandingan melawan tim nasional Indonesia. Laga persahabatan itu rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama