loading...
» » » Reading vs Liverpool Jelang Pertandingan

loading...

Reading saat ini berada di posisi juru kunci klasemen sementara. Akan tetapi, manajer Liverpool Brendan Rodgers meyakini pertandingan nanti tidak akan berjalan mudah buat timnya.

Liverpool akan menantang Reading di Madejski Stadium, Sabtu (14/4/2013) malam WIB. The Royals masih dalam perjuangannya menghindari degradasi dan masih tertinggal delapan angka dari Sunderland di posisi 17, alias zona aman terakhir.

Reading baru saja menunjuk mantan manajer Southampton, Nigel Adkins menggantikan Brian McDermott. Tapi dalam dua pertandingan di bawah arahan Adkins, Reading menderita kekalahan.

Adkins punya reputasi bagus dengan mampu mempromosikan tim-tim yang diasukan ke divisi yang lebih tinggi. Setelah membawa Scunthorpe United ke Championship pada 2007 dan mengantar Southampton ke Premier League pada tahun lalu.

Rodgers mengatakan Adkins masih butuh waktu dalam melatih Reading. Akan tetapi, Reading diyakini akan membaik di tangan pelatih berusia 48 tahun itu.

"Musim ini berjalan sulit bagi Reading dan sayang sekali Brian yang mempromosikan tim tapi justru kehilangan pekerjaannya," sahut Rodgers di Sky Sports.

"Mereka lantas menunjuk Nigel Adkins, yang merupakan seorang manajer top tapi dia akan butuh waktu karena prinsip sepakbolanya dan cara bermain yang akan berbeda dari mungkin dengan apa yang sudah dipunyai klub."

"Saya yakin dia akan berjuang dan tidak menyerah dan saya yakin mengapa ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit. Masih ada sejumlah pertandingan tersisa sebelum bisa dipastikan degradasi dan saya yakin mereka akan terus berjuang," sambung Rodgers.

Pada pertemuan pertamanya di musim ini dalam pertandingan yang dihelat di Anfield, Oktober lalu, Liverpool hanya bisa menang tipis dari Reading dengan skor 1-0. (dtkSport)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama