loading...
» » » Berita Artis Indonesia Paling Heboh Saat ini

loading...

Banyak berita yang mengejutkan mewarnai dunia hiburan Tanah Air dalam seminggu terakhir. Salah satunya, Ustad Jeffry yang tutup usia karena mengalami kecelakaan motor di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

1. Adi Bing Slamet vs Eyang Subur

Setelah dilaporkan oleh Eyang Subur, pada Rabu (24/4/2013) Adi Bing Slamet akhirnya balik melaporkan Subur ke Polda Metro Jaya. Subur akhirnya dikenakan Pasal 156 a tentang Penistaan Agama dengan ancaman maksimal 5 tahun.

Tak hanya Adi, mantan murid Subur yang lainnya, Arya Wiguna juga ikut melaporkan Subur dengan pasal 284 KUHP tentang perzinaan. "Selain Adi akan ada juga Arya Wiguna yang akan melaporkan Subur dengan pasal perzinaan karena keponakannya dijadikan istri," ujar Fahmi, kuasa hukum Adi.

Sebelumnya, pada 19 April 2013, Subur telah melaporkan Adi dan tiga orang lainnya ke Mabes Polri dengan pasal pencemaran nama baik

2. Andhika eks Kangen Band Kembali Masuk Penjara

Andhika eks Kangen Band divonis tujuh bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Lampung terkait kasus melarikan anak di bawah umur yang kini adalah istrinya. Kini ia harus menjalani sisa hukumannya selamad dua setengah bulan lagi di penjara.

"Sudah diputus, kena tujuh bulan penjara potong masa tahanan. Dia terbukti bersalah atas pasal yang didakwakan sehingga dia masih menjalani 2,5 bulan lagi penjaranya," ujar Priyagus Widodo selaku pengacara Andhika.

3. Ustad Jeffry Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Ustad Jeffry Al Buchory. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (26/4/2013) dini hari karena mengalami kecelakaan motor di bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan. Motor Kawasaki E650 B 3590 SGQ yang ia kendarai pun terlihat hancur pada bagian depan.

Setelah disalatkan di Masjid Istiqlal, jenazah Uje dimakamkan di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat. Uje meninggal di usianya yang ke-40 dan meninggalkan seorang istri serta empat orang anak.

4. Raffi Ahmad Akhirnya Bebas Sementara

Setelah mendekap di Pusat Rahabilitasi Lido dalam beberapa bulan terakhir, Raffi Ahmad akhirnya dipulangkan pada Sabtu (27/4/2013). Sekitar pukul 20.35 WIB, mantan kekasih Yuni Shara itu terlihat keluar lewat tangga darurat dari gedung BNN dan langsung menaiki mobil SUV Mitsubishi Sport Pajero.

Namun, meskipun sudah diperbolehkan untuk pulang, Raffi tetap tidak bisa pergi keluar kota dan keluar negeri. Ia harus melakukan wajib lapor sekalogus konsultasi dua kali dalam seminggu.

"BNN masih punya waktu untuk melengkapi (berkas Raffi). Statusnya ini tahanan keluar kota, tahanannya sampai semua berkasnya selesai," ucap kuasa hukum Badan Narkotika Nasional (BNN), Partahi Sihombing kala itu.

5. Christy Jusung Nikah Lagi

Christy Jusung tengah berbahagia. Pada Minggu (28/4/2013), ia akhirnya resmi menjadi istri dari Jay Alatas seorang musisi sekaligus pengusaha. Keduanya pun menggelar pernikahannya tersebut di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah prosesi ijab kabul berjalan dengan lancar," ujar Christy Jusung saat jumpa pers di Hotel Dharmawangsa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/04/2013).

"Simbol dan makna mas kawin nggak ada, dan nggak ada simbol, kita memilih bersama dan keinginan kita bersama," sambungnya. (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama