loading...
» » » » The WineRack, Alat Khusus Wanita Untuk Minum Wine dari Payudara

loading...

Ada terobosan terbaru buat kamu para wanita. Kini kamu tak perlu repot-repot nyari minuman jika sedang dijalan, sibuk, atau malas, karena kamu bisa minum langsung dari payudara mu melalui selang. Bahkan tidak dalam bentuk susu, tapi wine.


Alat bernama ‘The WineRack’ ini sengaja didesain untuk keperluan para wanita dengan mobilitas tinggi yang gemar party. Dan Brooks Lambert adalah pencetus dari ide pembuatan benda yang berupa tanktop dan selang ini.


Rahasianya terletak pada isi tanktop-nya. Dalam tanktop tersebut terdapat alat penampung yang dapat menampung wine. Jadi kamu nggak minum wine dari payudara-mu, tapi dari penampungan dalam tanktop yang sebelumnya memang sudah diisi wine. Tapi jika dilihat, seolah-olah kamu minum dari payudara mu langsung. Ini akan mengejutkan teman-teman mu loh.


Takaran wine-nya sendiri tergantung dari volume payudaramu. Rata-rata untuk tanktop yang berukuran payudara 32A sampai 38C itu dapat menampung 750 ml, setara dengan sebotol anggur. Semakin besar ukurannya, maka semakin besar pula tempat penampung yang dapat kamu gunakan.


Gimana, tertarik dengan tanktop ini?? Bahkan tak hanya wine, alat seharga USD 30 ini bisa di-refill dengan segala bentuk minuman yang kamu suka. Keren bukan…!!

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama