loading...
» » Review Samsung Galaxy s4

loading...

Samsung Galaxy S4 harga dan spesifikasi telah resmi di luncurkan - pada akhir bulan April di Inggris. Di sini kita akan melihat review dari smartphoe berikut dibawah ini

DESAIN SAMSUNG GALAXY S4

Dengan produk terdahulunya Galaxy S3 terbukti begitu sukses, Samsung belum melenceng terlalu jauh dari segi desain s3 dengan S4. Samsung Galaxy S4 lebih tipis dan lebih ringan dari Samsung Galaxy S3

Sementara S3 tampak cukup plasticy, S4 Samsung terlihat jauh lebih baik dan lebih seperti ponsel high-end. dan lebih ramping (7.9mm) juga lebih ringan (130g) dari pendahulunya.Dua versi warna akan tersedia: Mist Hitam dan Frost Putih.


SCREEN SAMSUNG GALAXY S4

Seperti yang diharapkan, S4 Galaxy memiliki Full HD 5in (1.920 x1, 080) Super layar AMOLED. 441ppi, Air View dan Gesture Air membuat anda bisa mengoperasikan layar sentuh tanpa menyentuhnya. Gorilla Glass 3 membantu ponsel tahan lama


KAMERA SAMSUNG GALAXY S4

Kamera merupakan bagian penting dari smartphone apapun, dengan banyak orang lebih memilih dengan fasilitas kamera. Dari spesifikasi, Samsung belum mengecewakan dengan, dengan kamera 13 megapiksel pada bagian belakang, lengkap dengan Flash dan mode shutter berkecepatan tinggi. Di bagian depan adalah kamera 2-megapiksel.


PROCESSOR SAMSUNG GALAXY S4

Octa-Core Exynos Samsung 5 prosesor dengan model 1.6GHz. Namun, versi Quad-Core 1.9GHz uga akan dijual, tergantung di mana Anda tinggal. Samsung belum menentukan namun di Inggris model Octa-Core.

SAMSUNG GALAXY S4 BATERAI

Menggunakan baterai mAh 2.600. 500mAh lebih besar daripada yang di S3 dan harus cukup besar untuk mengatasi layar yang sedikit-diperbesar, dan tuntutan yang lebih besar dari 4G

Baterai ini juga bisa dilepas, sehingga Anda dapat membawa cadangan baterai jika Anda akan keluar untuk waktu yang lama.

SAMSUNG GALAXY S4 4G DAN WIRELESS

Samsung Galaxy S4 memiliki dukungan penuh untuk jaringan 4G LTE. Dukungan 4G global, mendukung kecepatan download 100Mbit / s dan upload dari 50Mbit / s. 3G penuh dan dukungan 2.5G.

Untuk penggunaan di rumah dengan dukungan Wi-Fi standar 802.11ac baru memberikan kecepatan lebih dari 200Mbit / s

SAMSUNG GALAXY S4 PENYIMPANAN

Dengan 16GB, 32GB dan 64GB. Namun, dengan tambahan slot kartu microSD, sehingga Anda dapat menambahkan hingga 64GB penyimpanan.

Meskipun hingga kini belum ada pengumuman kapan Samsung Galaxy S 4 akan rilis di Indonesia, tetapi tentu Anda sudah banyak review smartphone tersebut.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama