loading...
» » » Mahasiwa Joged Harlem Shake di Pesawat, Maskapai Ditegur Keras

loading...

Demam joget Harlem Shake saat ini sudah merebak ke mana-mana. Gara-gara aksi itu pula, otoritas penerbangan di Amerika Serikat sempat gusar dan melakukan penyelidikan setelah para penumpang sebuah penerbangan domestik melakukan tarian tak beraturan itu di dalam pesawat terbang.

Aksi itu dipicu sekelompok mahasiswa dalam penerbangan dari Colorado Springs, Colorado, ke San Diego, California, AS. Dalam video yang diunggah ke YouTube, terlihat pada awalnya seorang pemuda berjoget di gang antara kursi penumpang di dalam pesawat. demikian dilaporkan nationalpostnews.com.

Setelah itu sekelompok penumpang ikut berjoget mengenakan kostum dengan aneka gaya. Ada pula yang terlihat mengenakan kostum pisang dan topeng Abraham Lincoln.

Seorang mahasiswa Colorado College, Matt Zelin, mengaku menjadi salah satu pencetus aksi itu. Kepada koran kampusnya, The Catalyst, dia menyatakan sudah meminta izin kepada awak pesawat untuk melakukan aksi joget tersebut.

Sementara itu juru bicara Badan Penerbangan Federal AS, FAA, Allen Kenitzer menyatakan mereka tengah menyelidiki pihak Frontier Airlines, pesawat yang menjadi lokasi tempat para penumpang mendemonstrasikan goyang Harlem saat penerbangan.sumber


loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama