loading...
» » Daftar Film Horor Indonesia Pilihan Terbaru 2012/2013

loading...

Daftar Film horor indonesia dari beberapa film menarik yang dapat Anda saksikan di bioskop. Berikut adalah daftar film-film indonesia horor yang dirilis 2012 - 2013 pilihan terbaik. Tidak ada sesuatu yang baru yang ditawarkan dalam film ini kecuali latar dan pemainnya !

1. film horor indonesia :Ada Hantu di Vietnam

Jordan (Guntur Triyoga), Bianca (Cinta Dewi), dan Nayya (Uli Auliani) berkunjung ke Vietnam untuk menjenguk kakak Bianca yang baru melahirkan. Bianca juga menawari teman lainnya, Ramon (Reymon Knuligh) dan Aziz (Aziz Gagap), tetapi mereka tak bisa ikut.

Di Vietnam mereka berkenalan dengan pemuda Indonesia yang jadi TKI, Ruben (Roger Danuarta). Bianca minta tolong Ruben mencarikan pemandu untuk menemukan alamat rumah kakak Bianca. Ruben memperkenalkan John dan Lucy, warga Vietnam pada mereka.

Karena sudah malam, mereka berenam menginap di rumah penginapan di pinggiran kota. Pemilik penginapan sepasang istri yang konyol, menyambut gembira. Ternyata penginapan itu dihuni sosok kuntilanak. Satu per satu mereka pun mengalami teror yang menyeramkan, sekaligus kocak. Jordan malah nyaris selingkuh dengan kuntilanak atau arwah gentayangan yang selalu tampil cantik, seksi, menggoda, dan haus belaian lelaki.

Kuntilanak tersebut bernama Jasmine. Ia hidup di masa pergolakan revolusi Vietnam. Jasmine tewas diperkosa para tentara Vietkong. Suasana penginapan jadi kacau balau. Mereka juga minta bantuan dukun Vietnam, tapi malah lari ketakutan.

Jordan, Bianca dan Nayya pun memutuskan pulang ke Indonesia. Melupakan tujuan menjenguk kakaknya Bianca. Mereka pikir keadaan sudah tenang sepulangnya ke Indonesia. Ternyata, hantu asal Vietnam itu mengikuti mereka. Kali ini, Ramon dan Aziz kena diteror hantu Vietnam.

2. film horor indonesia : Perempuan di Rumah Angker

Erwin tiba-tiba diteror telpon dan SMS oleh sosok misterius yang mengaku teman dekatnya di masa SMU. Sosok misterius itu pernah mencintai Erwin. Ia memaksa Erwin menyatakan cintanya ketika Erwin diundang ke rumah angker.

Dia akan membunuh Karina, pacarnya, jika Erwin tidak menerima ungkapan cinta sosok misterius itu. Erwin terpaksa menerima cinta sosok misterius demi keselamatan nyawa Karina. Akibatnya, Erwin tidak boleh mendekati Karina sedetik pun.

Untuk menuntaskan masalah itu, Erwin kemudian berinisiatif untuk mengungkap siapa sosok misterius itu. Ia mencoba mengingat kembali masa lalu yang pernah ia alami sewaktu masih SMU. Erwin akhirnya mengingat sosok Murni yang mati gantung diri di dalam kelas.

Erwin menemui mantan gurunya di SMU. Pak Darman, dan menceritakan kesaksian Mang Kemis penjaga sekolah. Murni bukan mati bunuh diri, tapi ia sengaja dibunuh oleh seseorang atas dasar cemburu karena berebut laki-laki yang sama-sama mereka cintai.

3. film horor indonesia : Bangkitnya Suster Gepeng

Kakek Keiko Larasati Hirosuke, blasteran Jepang-Indonesia, adalah serdadu Jepang yang ditugaskan di Indonesia. Setelah perang usai, sang kakek pulang ke Jepang, menikah dan punya satu anak yang kemudian menikah dengan pria Indonesia.

Suatu malam, sepulang clubbing bersama pacar dan teman-temannya, Keiko mendapatkan teror yang menyeramkan. Ada sebuah siaran aneh di radio, seperti siaran zaman perang kemerdekaan.

Sejak malam itu, Keiko mengalami teror lain dengan munculnya suster gepeng yang bersimbah darah dan selalu mengucapkan kata-kata dalam bahasa Jepang yang berarti janji adalah hutang, nyawa taruhannya Tidak hanya teror, suster gepeng itu juga membantai orang di sekitar Keiko, Suster itu menuntut sesuatu yang tak dimengerti oleh Keiko, sampai ia menelpon Sato Hirosuke, kakeknya

Terkuaklah cerita di masa lalu.Pada masa proklamasai kemerdekaan Indonesia akan dikumandangkan, adalah kisah cinta antara Sato Hirosauke muda dengan Larasati, suster Indonesia. Mereka bertemu secara sembunyi-sembunyi menghindari tentangan dari bangsa masing-masing yang tengah berseteru.

Larasati terlibat dengan gerakan pemuda untuk mempersiapkan proklamasi. Tentara Jepang mendengar gerakan itu dan melakukan operasi untuk mencegah terjadinya proklamasi. Larasati yang menjadi target pengejaran tentara Jepang, tertangkap dan mati terjepit di lift. Ironisnya, Sato Hirosuke ada di sana dan tak mampu berbuat apa-apa Larasati menuntut balas dan ingin supaya pengorbannya bersama kelompok pemuda yang dibantai Jepang diakui.

3. film horor indonesia : Dendam dari Kuburan

Willy, mahasiswa yang memiliki kerja sampingan menulis skenario, memutuskan menyelesaikan sebuah skenario pesanan di rumah kontrakan yang disewanya per tahun bersama dua temannya, Stephen dan Pasha. Mereka merasa beruntung karena harga sewanya murah sekali.

Pak Kardun, penjaga rumah memastikan bahwa rumah tersebut dijamin aman. Willy, Stephen dan Pasha tak tahu bahwa rumah kontrakan itu dihuni arwah gentayangan wanita, Puspita, dan hantu anak perempuan, Jojo.Peristiwa-peristiwa aneh, dan menyeramkan terjadi. Mereka diganggu. Stephen dan Pasha ketakutan, dan ingin pindah. Willy menentang, dan meminta mereka untuk kuat mental.

Sementara itu, Agnes, pacar Willy, berselingkuh dengan mahasiswa baru bernama Wisnu. Kilan, teman dekat Agnes, diam-diam juga suka pada Wisnu. Suatu ketika, Kilan yang mampu melihat kejadian di masa lalu, mendapatkan gambaran kejahatan yang diperbuat Wisnu. Wisnu membunuh seorang wanita (Puspita). Kilan pun memberitahu Agnes tentang visi yang didapatnya itu. Agnes tak memercayai karena Wisnu terkesan baik.

Di rumah kontrakan Willy, Puspita menjelma menjadi manusia biasa yang berjualan parfum. Dengan keseksiannya, ia menggoda Stephen, Pasha, dan Willy agar bersedia ML dengannya. Suasana mistik, erotis dan kocak terjadi.

Kilan akhirnya memberitahu Willy, Pasha dan Stephen bahwa kuntilanak di rumah mereka adalah korban pembunuhan Wisnu, mahasiswa baru di kampus mereka. Kilan yakin ini setelah mengenali wajah Puspita saat berkunjung ke rumah kontrakan Willy. Agnes menyesal mendekati Wisnu. Mereka pun bersepakat memaksa Wisnu menunjukkan dimana mayat Puspita dikuburkan.

4. film horor indonesia : Pacarku Kuntilanak Kembar

Kisah dua mahasiswa yang tinggal satu kos: Budi dan Bodo. Mereka sering jadi bulan-bulanan teman-teman mereka karena belum punya pacar. Mereka diundang Celia datang ke acara Kampus Nite. Mereka berusaha untuk mendapatkan pasangan, tapi tidak berhasil.

Mendadak sebuah mobil mewah muncul dan berhenti di dekat mereka, yang sudah putus asa. Pengemudinya, Rosa dan Rosi, cantik dan seksi. Kedua gadis itu juga mau ke acara yang sama. Budi dan Bodo menganggap hari itu adalah hari keberuntungan mereka.

Mereka tidak sadar, selain mujur itu adalah hari sial mereka. Kedua gadis itu sebenarnya Kuntilanak Kembar yang dalam misi balas dendam. Maka mulailah petualangan lucu sekaligus menakutkan.

5. film horor indonesia : Rumah Kentang

Farah terpaksa kembali dari Melbourne ke Jakarta. Adiknya bernama Rika yang masih SMU sendirian di Jakarta kerena ibunya meninggal. Sampai di Jakarta, Farah menemui dua hal yang membuatnya harus berpikir untuk tidak melanjutkan kuliahnya lagi: menjaga Rika dan keuangan keluarga mereka yang sudah mendekati angka nol Farah sendiri tidak pernah benar-benar tahu masalah keluarganya. Semenjak ia lulus SMP, Farah melanjutkan SMA dan kuliah di Melbourne. Ibunya ternyata sudah menjual rumah mereka untuk kehidupan mereka dan biaya pendidikan Farah di Melbourne. Mereka terus tinggal di rumah kontrakan yang cukup besar namun sekarang akhirnya menyulitkan karena biaya sewa yang tidak murah.

Farah panik. Ini semua terlalu tiba-tiba untuknya. Tapi di surat wasiat ibunya ada berita. Mereka masih memiliki rumah pertama ibu mereka. Rumah yang ibunya pikir adalah investasi yang bagus kerena berada di daerah yang mewah. Tapi sampai sekarang, berulang kali rumah itu coba dijual namun tak pernah laku. Karena beritanya adalah bahwa itu rumah kentang, rumah yang penghuninya hantu anak kecil. Kerena tidak ada pilihan lain, Farah dan Rika terpaksa pindah. Tak mungkin meneruskan rumah kontrakan yang sekarang. Dengan sisa-sisa uang yang ada, Farah menata ulang rumah itu seadanya. Ia merawat Rika, adik yang tak benar-benar dekat dengannya. Rika, anak yang sudah kehilangan kedua orang tuanya menjadi pendiam. Farah merasa sendirian. Namun ia tak benar-benar sendirian. Farah merasa ada yang mengawasinya. Farah mulai terganggu. Rika ketakutan. Apa yang akan terjadi kepada Farah dan Rika di rumah itu?

6. film horor indonesia : Hantu Budeg

Magda, Inge, Royce, dan Bram, meminta Kojek—yang terkenal pelit dan karena itu diputus pacarnya, Ira—untuk membiayai rekreasi mereka. Kojek menyewa mobil butut dan penginapan murah: hotel Cempaka. Mereka menolak dan pindah ke hotel lain dengan menggunakan kartu kredit Kojek. Di tengah suka cita dan foto bersama, Magda mendapati bahwa hasil jepretan fotonya menangkap sosok penampakan. Berkali-kali mereka diganggu, hingga memutuskan kembali ke hotel Cempaka.

Pengelola hotel Cempaka adalah seorang lelaki tua misterius. Kamar nomor tujuh hotel pun tak kalah misterius. Sebagian besar tamu diarahkan menginap ke kamar itu. Dan kematian selalu menyertai penghuni kamar. Korbannya juga punya ciri, telinganya tertusuk konde pengantin. Korban juga tak dapat mendengar apapun sebelum kematian menjemput. Mereka menjadi korban Hantu Budeg.

Ira menyusul. Ira terbujuk rayuan sang kakek, bahwa teman-temannya menginap di hotel Cempaka. Ira pun lenyap di kamar nomor tujuh. Kojek, Magda, Bram, Royce, Inge mengalami teror paling mengerikan. Satu demi satu mereka menjadi korban Hantu Budeg.

Hantu Budeg adalah gadis bernama Ayu. Ia ditinggal menikah oleh lelaki yang ia cintai. Menjelang pernikahannya, lelaki itu pergi dengan wanita lain yang sedang menginap di hotel Cempaka. Ayu, dengan bantuan kakeknya, memutuskan bunuh diri. Sang kakek menusukkan konde pernikahan ke telinganya. Roh Ayu gentayangan. Siapapun yang menginap di kamar nomor 7, menjadi korban Ayu.

7. film horor indonesia : Dendam dari Kuburan

Willy, mahasiswa yang memiliki kerja sampingan menulis skenario, memutuskan menyelesaikan sebuah skenario pesanan di rumah kontrakan yang disewanya per tahun bersama dua temannya, Stephen dan Pasha. Mereka merasa beruntung karena harga sewanya murah sekali.

Pak Kardun, penjaga rumah memastikan bahwa rumah tersebut dijamin aman. Willy, Stephen dan Pasha tak tahu bahwa rumah kontrakan itu dihuni arwah gentayangan wanita, Puspita, dan hantu anak perempuan, Jojo.Peristiwa-peristiwa aneh, dan menyeramkan terjadi. Mereka diganggu. Stephen dan Pasha ketakutan, dan ingin pindah. Willy menentang, dan meminta mereka untuk kuat mental.

Sementara itu, Agnes, pacar Willy, berselingkuh dengan mahasiswa baru bernama Wisnu. Kilan, teman dekat Agnes, diam-diam juga suka pada Wisnu. Suatu ketika, Kilan yang mampu melihat kejadian di masa lalu, mendapatkan gambaran kejahatan yang diperbuat Wisnu. Wisnu membunuh seorang wanita (Puspita). Kilan pun memberitahu Agnes tentang visi yang didapatnya itu. Agnes tak memercayai karena Wisnu terkesan baik.

Di rumah kontrakan Willy, Puspita menjelma menjadi manusia biasa yang berjualan parfum. Dengan keseksiannya, ia menggoda Stephen, Pasha, dan Willy agar bersedia ML dengannya. Suasana mistik, erotis dan kocak terjadi.

Kilan akhirnya memberitahu Willy, Pasha dan Stephen bahwa kuntilanak di rumah mereka adalah korban pembunuhan Wisnu, mahasiswa baru di kampus mereka. Kilan yakin ini setelah mengenali wajah Puspita saat berkunjung ke rumah kontrakan Willy. Agnes menyesal mendekati Wisnu. Mereka pun bersepakat memaksa Wisnu menunjukkan dimana mayat Puspita dikuburkan.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama