loading...
» » » Aksi Ber-Sepeda Bugil 'World Naked Bike Ride' 2013

loading...

Tak usah terkejut jika Anda melihat banyak orang bugil di acara tahunan World Naked Bike Ride yang diadakan di Melbourne, Astralia. Ratusan orang bugil rela menahan sakit demi mengayuh pedal melalui jarak lebih dari dua mil di kota Australia. Kebanyakan dari mereka hanya berbekal tabir surya dan penampilan sekreatif mungkin meski dalam kondisi bugil.



Acara ini diadakan di hari Minggu sekaligus sebagai bentuk dari protes damai global tentang bahaya mobil untuk pengendara sepeda, pejalan kaki, dan lingkungan. Dan peserta dituntut menghiasi tubuh telanjang mereka dengan slogan-slogan untuk menyebarkan berita tentang penyebabnya. Mereka yang telah melewatkan acara ini di Australia tidak perlu khawatir - acara wisata dunia ini, juga akan diadakan di Chicago, Paris dan London di musim panas.



Meskipun undang-undang baru melarang warga San Fransisco untuk tampil bugil di tempat umum, hal ini tidak menghalangi para warga untuk tampil bugil pada hari Sabtu (9/3).

Para warga ini ikut dalam aksi World Naked Bike Ride 2013 yang merupakan aksi demonstrasi internasional terhadap ketergantungan bahan bakar fosil. Para peserta tampil bugil dengan mengecat tubuh mereka dengan beberapa tulisan seperti "Kurang gas, pantat lebih" dan "buat kesenangan di antara kaki Anda".

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama