loading...
» » » Tetap Hadiahi Istrinya Bunga Saat Valentine Walau Sudah Meninggal

loading...

Meskipun hanya bunga, hadiah apapun meski sederhana tetap bisa membuat wanita tersenyum. Seperti yang dirasakan wanita ini. Suaminya yang sudah meninggal tetap bisa membuatnya tersenyum karena saat Valentine masih mengirimkannya bunga. Bagaimana bisa?

Sue Johnston menceritakan kisah mengharukan dan romantis ini dalam sebuah majalah, seperti dikutip Huffington Post. Sue mengatakan, dia dan suaminya, John sudah menikah selama 46 tahun. Selama itu juga, John tidak pernah absen memberikannya bunga disertai tulisan singkat: My love for you grows.

John meninggal dua tahun lalu. "Empat anak, 46 buket (bunga) dan cinta sepanjang hidup adalah warisannya untukku," tulis Sue asal Houston, Texas.

Sepuluh bulan setelah John meninggal, Sue melalui Valentine pertamanya tanpa sang suami. Di hari kasih sayang itu, Sue terkaget-kaget karena dia menerima bunga yang berasal dari suaminya. "Marah dan sedih, aku menelepon tukang bunga untuk mengatakan ada kesalahan," kisah Sue.

Namun di ujung telepon, si tukang bunga bilang kalau bunga yang mereka kirimkan memang untuk Sue. Rupanya John sudah memberikan sejumlah uang agar bunga tetap dikirimkan pada istrinya sepanjang hidup wanita itu.

"Dia meminta kami untuk memastikan bahwa Anda menerima bunga tersebut setiap Hari Valentine tiba," tulis Sue menirukan ucapan tukang bunga.

Mendengar perkataan tukang bunga tersebut, menurut Sue, jantungnya seperti mau meloncat keluar. "Aku tutup teleponnya dan membaca kartu (di bunga). Di sana tertulis, 'My love for you is eternal'," tulis wanita 68 tahun itu di akhir kisahnya.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama