loading...
» » » » Meteor Jatuh di Rusia (Video dan Foto)

loading...

Video meteor jatuh di wilayah Rusia - Orang-orang di Ural di Rusia melihat sebuah benda terbakar turun dari langit setelah meteorit meledak di atas bumi. Saksi mata melaporkan beberapa ledakan menghancurkan bebrapa wilayah. Akibat ledakan meteorit di stratosfer merusak beberapa bangunan di tengah cuaca musim dingin.


Asap dari meteor atau benda jatuh terlihat di atas blok apartemen penghunian di kota Ural dari Chelyabinsk, pada tanggal 15 Februari 2013. (AFP Photo / Oleg Kargopolov)

Menurut situs rt.com Sekitar 1200 orang terluka dan telah dirawat di rumah sakit, dan dua dari mereka berada dalam kondisi yang berat. Di antara yang terluka terdapat 159 anak-anak.

Unit tentara menemukan tiga situs meteorit, dua di antaranya berada di daerah dekat Chebarkul Danau, barat Chelyabinsk.


Sebuah Pabrik di foto mengalamai rusak paling parah, beberapa dindingnya runtuh (Foto dari Twitter.com user @ TimurKhorev)

Situs ketiga ditemukan sekitar 80 kilometer lebih ke barat laut, dekat kota Zlatoust. Salah satu fragmen yang jatuh dekat Chebarkul meninggalkan sebuah kawah dengan diameter sampai enam meter.


Sebuah lubang di Danau Chebarkul akibat meteor jatuh. sumber

Video Ledakan meteorit di langit Rusia telah memicu kepanikan di tiga kota besar. Saksi mata mengatakan bahwa akbiat dari meteor rumah bergoyang, jendela tertiup keluar dan ponsel pun mati. berikut videonya

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama