loading...
» » » Kepala Pria Ini Tertancap Besi (Tembus Ke Otak) Dan Ia Selamat

loading...

Pada 5 Januari 2013, Wang Xin, sedang menjalani pelatihan sebagai pekerja pada sebuah proyek di Qinghuangdao, Hubei, China. Ia amat bersemangat sebagaimana biasanya, sebab persaingan mendapatkan lapangan pekerjaan amat ketat di China.

Nah, ketika ia sedang fokus melakukan pekerjaannya hari itu, tanpa dinyana tiba-tiba sebuah batang besi sepanjang kira-kira 35 cm jatuh dari atas dan menusuk kepalanya. Ya, batang besi yang berujung runcing itu tertancap di batok kepalanya dan membuatnya pingsan.


Bayangkan betapa mengerikannya ini

Teman-teman sekerjanya panik dan melarikan Wang ke rumah sakit. Di rumah sakit Wang menjalani pemeriksaan X-Ray. Dokter mengatakan bahwa besi tersebut menusuk kepala Wang sedalam 3 cm hingga ke otaknya!

Hasil X-Ray menunjukkan besi ini menusuk otaknya sedalam 3 cm

Para dokter pun dibuat kelimpungan saat mengoperasi untuk mengeluarkan alat berat ini

Ajaibnya, Wang bisa selamat dari kecelakaan kerja tersebut dan hanya perlu dirawat selama beberapa hari saja di rumah sakit. Tim dokter yang mengoperasi cukup kerepotan karena mereka membutuhkan beberapa alat perbengkelan untuk mencabut besi dari kepala Wang seraya menambahkan bahwa kasus ini adalah kasus unik khusus yang baru pertama kali mereka tangani.

Sungguh mukjizat Wang bisa selamat sebab kerusakan pada otak biasanya dapat berakibat sangat fatal secara langsung.
(China Daily)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama