loading...
» » » Harga Google Glass 'si kacamata pintar'

loading...

harga google glassKabar baru mengenai Google Glass kembali keluar. Kali ini situs TheVerge mendapatkan waktu perilisan untuk kacamata pintar tersebut.

Dalam sebuah interview, Product Director Google Glass, Steve Lee mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk menghadirkannya bagi konsumen di akhir tahun 2013 ini meski tidak menyebutkan tanggal pastinya.

Sebelumnya, tepatnya pada bulan Juni tahun lalu, Google telah menghadirkan pre-order bagi para developer di ajang Google I/O harga Google Glass yaitu sebesar USD 1.500 atau sekitar Rp 14,5 juta (USD 1=Rp 9.708).

Dan seperti dikutip dari TheVerge, Sabtu (23/2/2013), Google akan membanderolnya kurang dari harga tersebut untuk calon pembeli produk mereka setelah dipasarkan secara luas.

Meskipun sebelumnya ada tanda-tanda bahwa Google akan merilis kacamata augmented realitynya itu pada tahun 2013, namun baru kali ini mereka memberikan informasi lebih spesifik.

Cnet melaporkan, Glass akan bisa terhubung ke ponsel Android dan iPhone melalui Bluetooth. Seperti diberitakan sebelumnya, kacamata ini bisa menerima perintah suara dari penggunanya untuk melakukan sejumlah tugas dan menampilkan informasi di heads up display (HUD)-nya.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama