loading...
» » » Chelsea Kunjungi Indonesia Bulan Juli Mendatang

loading...

Klub asal Inggris, Chelsea, secara resmi mengumumkan akan mengunjungi Indonesia pada akhir musim ini. Frank Lampard dan kawan-kawan akan melawan Indonesia XI di Stadion Gelora Bung Karno pada 25 Juli mendatang.

Kunjungan ke Indonesia merupakan bagian tur pra-musim Chelsea. "London Biru" akan memulai tur pramusimnya di Asia dengan mengunjungi Thailand. Mereka akan melawan Singha Thailand All-Star XI di ajang Singha Cup yang digelar di Stadion Nasional Rajamanagala, pada 17 Januari mendatang.

Chelsea kemudian akan bertolak ke Kuala Lumpur untuk melakoni laga persahabatan melawan Malaysia XI di Stadion Shah Alam, pada 21 Juli, sebelum mengunjungi Indonesia empat hari kemudian.

Kepala Eksekutif Chelsea, Ron Gourlay, menyatakan pihaknya senang bisa kembali mengunjungi Asia. "Kami akan membuat debut di Jakarta pada hari Kamis, 25 Juli, melawan Indonesia XI di Stadion Gelora Bung Karno yang berkapasitas 88.000 tempat duduk, di mana kami akan berkompetisi di BNI Cup, yang menandai hubungan kami dengan Bank Negara Indonesia (BNI), yang telah mengeluarkan lebih dari 50.000 kartu pembayaran Chelsea sejak Agustus 2012," jelas Gourlay.

"Jumlah suporter Chelsea di Asia Tenggara terus bertumbuh dan saya senang bisa kembali merasakan keramahan yang menawan di sana. Khususnya, saya juga menantikan untuk bisa mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya, negara di mana kami memiliki jumlah fans yang besar dan ingin melihat langsung Chelsea bermain,"

"Saya yakin kami akan menghadapi lawan yang kuat di stadion yang penuh penonton sambil merayakan kesuksesan beberapa partner regional kami yang penting dan kami sekali lagi akan meninggalkan warisan penting dalam hal pembangunan komunitas yang akan kami lakukan ketika tur dan jauh setelahnya," bebernya.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama