loading...
» » » » Tiga Pemain Baru Arsenal di Premier League

loading...

Arsene Wenger mengaku terkejut dengan proses adaptasi tiga pemain baru Arsenal yang didatangkan di musim panas lalu. Dia pun senang para pemain barunya itu cepat nyetel dengan Premier League.

Tiga pemain yang dimaksud Wenger adalah Santi Cazorla, Lukas Podolski, dan Olivier Giroud. Ketiganya diboyong ke Emirates Stadium di bursa transfer musim panas lalu. Sejak awal musim, ketiganya langsung menjadi andalan Wenger.

Cazorla langsung menjadi pilihan utama Wenger untuk mengisi lini tengah The Gunners. Pemain yang didatangkan dari Malaga itu pun membayar kepercayaan itu dengan sumbangan delapan gol dan enam assist.


Podolski juga cukup bertaji dengan mencetak tujuh gol dan sembilan assist. Sementara Giroud yang sempat menjadi sasaran kritik di awal musim mulai produktif mencetak gol. Striker asal Prancis itu kini mengoleksi 13 gol di semua kompetisi dengan delapan di antarana diciptakan di Premier League.

"Itu adalah kejutan besar (seberapa kuat mereka). Khususnya Santi Cazorla," ungkap Wenger kepada Arsenal Player.

"Dia sudah bermain lebih banyak daripada yang lain sejak awal musim dan dia adalah pemain yang harus diistirahatkan (melawan Bighton) karena dia sudah memainkan hampir setiap pertandingan."

"Saya senang dia dapat sedikit waktu untuk bernapas dan saya yakin kami harus melakukannya lagi di beberapa waktu, tapi secara keseluruhan mereka sangat kuat dan ketiganya sudah beradaptasi dengan sangat baik di Premier League," katanya menambahkan.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama