loading...
» » » » Rebecca Bernardo, Gadis Brasil Jual Keperawanan Untuk Obati Ibu

loading...

Gadis cantik asal Kota Sapeacu, Bahia, Brasil bernama Rebecca Bernardo melelang keperawanannya di Internet kepada penawar tertinggi untuk membiayai pengobatan ibunya menderita penyakit stroke. Gadis 18 tahun ini mengaku dia terinspirasi oleh Catarina Migliorini yang juga berasal dari Brasil yang menjual keperawanannya melalui Internet dan berhasil terjual Rp 7,5 miliar kepada lelaki asal Jepang bernama Natsu.


Baca juga : 6 wanita yang menjual keperawanan "Suatu saat Anda pasti ingin membuat sebuah keputusan dari apa yang Anda inginkan," ujar Rebbeca kepada stasiun televisi CNN, seperti yang dilansir dari Huffington Post. "Dan ketika itu Anda harus kuat," tegasnya.


Selain itu Rebecca juga memposting rekaman di YouTube yang menampilkan dirinya mempromosikan keperawanannya, saat ini penawaran tertinggi sekitar Rp 337 juta. Dirinya melakukan aksi ini hanya untuk membiayai mahalnya pengobatan ibunya. Sebuah stasiun televisi lokal asal Brasil dilaporkan berencana menanggung biaya pengobatan ibu Rebecca jika dia mau menarik lelang keperawanannya itu.

Namun, Rebecca menolak dan mengatakan dirinya ingin mendapatkan lebih banyak uang agar dapat menyembuhkan ibunya serta pindah rumah. Ibu Rebecca sangat sedih dan terpukul dengan keputusan dibuat anaknya itu. "Dia seharusnya dapat bekerja, tapi tidak dengan melacurkan diri," ungkapnya kepada CNN.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama