loading...
» » » Mereka Yang Positif Narkoba Kasus Raffi Ahmad

loading...

Badan Narkotika Nasional (BNN) memang belum menyatakan secara resmi siapa saja yang positif menggunakan narkoba dalam kasus Raffi Ahmad Cs. Namun berikut inisial yang diduga positif narkoba.

Inisial berikut ini didapatkan dari sumber kuat di BNN, Rabu (30/1/2013):

5 Orang yang positif memakai ganja, ekstasi, zat baru: MF, KA, MT, WTM, JA
2 Orang yang positif memakai zat baru: RFA, RJ
3 Orang belum terdeteksi (negatif): WH, SD, UW

Sebelumnya BNN menyatakan 5 dari 17 orang yang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediaman Raffi Ahmad positif menggunakan narkoba dan zat baru. Setelah melakukan pemeriksaan mendalam, dua orang lagi dinyatakan positif mengonsumsi zat baru.

"Jadi tadi saya sudah berkomunikasi dengan deputi kepala laboratorium dan hasilnya dari lima orang, bertambah dua orang. Jadi yang menggunakan positif zat ada 7 orang. Dua orang lagi berinisal R dan RJ," kata Kepala Humas BNN Sumirat di kantornya, Cawang, Jaktim, Senin (28/1/2013) malam.

Sumirat mengatakan, dari tujuh orang tersebut ditemukan zat jenis baru dan kombinasi dengan ganja dan ekstasi. Dua orang terakhir, hanya positif zat baru saja.

"Yang dari lima ditemukan: dua memakai ganja, dua ekstasi, satu ganja, satu ekstasi dan dua sisanya zat positif baru saja," kata Sumirat.

Lalu siapa dua orang dinyatakan positif zat baru ini?

"Satu dari dua orang ini pekerja seni. Keduanya merupakan laki-laki," kata Sumirat.

(sumber:detiknews)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama