loading...
» » Foto Mobil Camaro Milik Raffi Ahmad di Gedung BNN

loading...

Ada yang berbeda di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Selasa (29/1/2013) malam. Mobil sport Chevrolet Bumblebee Camaro milik Raffi Ahmad tiba-tiba mejeng di depan gedung tersebut.

Mobil berwarna kuning bernomor polisi B 17 AFI itu datang sekitar pukul 23.35 WIB. Sementara dari dalam mobil tampak dua orang yang mengisi mobil sport tersebut. Namun hingga masuk gedung BNN, kedua orang itu tak beranjak keluar.


Keterangan lain didapat dari satpam BNN. Satpam bernama Eko Rudiyanto itu terlihat membawakan lima bungkus pizza, kursi lipat, selimut serta bantal. Menurut Eko, semua itu memang merupakan permintaan dari Raffi.

"Ini Raffi yang minta. Kiriman Mas Sandy (kuasa hukum Raffi). Dia minta selimut, bantal sama kasur lipat. Ini buat dia tidur. Kayaknya dia kurang nyaman," jelas Eko saat kepada detikHOT di lokasi, Selasa (29/1/2013).

Menurut Eko, Sandy datang menggunakan mobil Toyota Alphard saat memberikan pesanan Raffi itu. Namun Sandy tak turun menemui Raffi. Mobil sport tersebut sempat berada di halaman parkir gedung BNN. Namun tak lama kemudian mobil tersebut meninggalkan lokasi. (kmb/kmb)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama