loading...
» » » » » Berita Beckham Di Club Arsenal

loading...

Arsene Wenger menyambut gembira kedatangan David Beckham di kamp latihan Arsenal. Dia yakin mantan kapten timnas Inggris itu bisa menginspirasi para pemain muda The Gunners.

Beckham datang ke Arsenal bukan sebagai pemain baru. Dia hanya meminta izin kepada Wenger untuk ikut berlatih selama tiga pekan demi terus menjaga kebugaran fisiknya. Maklum, Beckham tak punya klub selepas meninggalkan Los Angeles Galaxy, bulan lalu.

Meski Beckham cuma numpang latihan dan tak akan direkrut timnya, Wenger tetap merasa senang. Dia berharap para pemain muda 'Meriam London' bisa mendapatkan nasihat-nasihat dari pemain senior sekelas Beckham.


"Dia fantastis. Itulah salah satu alasan saya membawanya ke sini," ungkap Wenger yang dikutip The Sun.

"Beckham selalu punya nasihat yang bagus untuk orang-orang. Para pemain muda Inggris melihatnya dan mendengarkan nasihatnya. Nasihatnya positif," lanjutnya.

"Orang ini punya kualitas fantastis dan sudah melakukan yang maksimal dalam kariernya. Kenapa? Karena dia mencintai sepakbola. Setelah latihan, dia tetap tinggal dan bermain," ujar Wenger.

Setelah meninggalkan Galaxy, Beckham sebenarnya mendapatkan tawaran dari Queens Park Rangers, West Ham, Monaco, dan klub-klub dari China, Brasil, dan Afrika Selatan. Namun, dia dikabarkan akan memilih untuk tetap tanpa klub sampai musim panas mendatang.

"Dia adalah seorang olahragawan dan ingin fit. Karena mungkin di bulan Juni dia berencana untuk bermain di suatu tempat. Atau mungkin dia akan mengambil libur selama tiga atau empat bulan?" kata Wenger.

"Dia sudah memberi pelayanan yang sangat baik untuk Inggris dan Anda selalu mencoba membantu orang-orang seperti itu," tuturnya. (sumber:detik)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama