loading...
» » » Anak Nassar - Muzdalifah Di Culik

loading...

Bingung dan panik, mungkin dua kata itu yang tengah dirasakan pedangdut Nassar. Suami dari Muzdalifah itu meyakini salah satu anaknya yang bernama Siti Nurjanah (10) telah menjadi korban penculikan. Nassar mengaku rela melakukan apa saja asal anaknya kembali.


"Orangnya yang menculik maunya apa? Silakan bicara, yang penting dipulangin," katanya ketika dihubungi wartawan via ponsel, Kamis (17/1/2013).

Nassar mengaku sudah melaporkan kasus tersebut kepada Polres Tangerang. Tapi ia dan istrinya tidak menutup kemungkinan akan menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

"Anaknya pulang saja, nanti imbalan atau apa urusannya sama saya aja. Saya enggak melanjutkan ke polisi. Saya enggak mau macam-macam, kalau bisa kekeluargaan ya enggak apa-apa," paparnya.



Lebih lanjut, Nassar juga menjanjikan akan memberikan imbalan bagi mereka yang berhasil menemukan anaknya. "Yang menemukan sebutkan saja imbalannya apa," janjinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Muzdalifah mengklaim anaknya telah jadi korban penculikan. Kejadian terjadi saat jam istirahat sekolah di SDN 6. Menurut saksi mata, ungkap Muzdalifah, anaknya dibawa perempuan bercadar sekitar pukul 09.00 pagi. Hingga saat ini, baik Nassar maupun Muzdalifah, belum mengetahui pasti keberadaan anak perempuannya itu.(sumber:entertainment.kompas)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama