loading...
» » » Kronologi Kejadian yang Dialaminya Zaskia Sungkar

loading...

Di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Selasa (29/1/2013) siang, Zaskia Sungkar (22) tampak ceria. Ia dan suaminya, Irwansyah, yang juga artis peran, dinyatakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) terbukti tidak mengonsumsi narkoba berkait dengan penggerebekan yang dilakukan oleh BNN di rumah Raffi Ahmad di Jakarta, Minggu lalu (27/1/2013).

Dalam jumpa pers di kantor BNN, Selasa siang, Zaskia menyampaikan kronologi keberadaannya di kediaman Raffi untuk menegaskan bahwa ia dan Irwansyah memang tak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba yang diduga dilakukan di tempat tinggal Raffi.

kronologi zaskia sungkar

"Kami semua dinyatakan negatif. (Saat kejadian) Kami baru datang ke rumah teman kami untuk meminta tanda tangan giro untuk Irwan Pictures (rumah produksi mereka)," terang Zaskia dalam jumpa persnya.

Ketika mereka hendak masuk ke kediaman Raffi, penggrebekan sudah hampir selesai. Untuk mencegah segala kemungkinan, para petugas BNN juga menggiring Zaskia, Irwansyah, dan Furqi, karyawan mereka, untuk diperiksa di kantor BNN.

"Saat tiba di sana, ada penggrebekan. Saksinya banyak, termasuk petugas BNN, karena kami innocent, tidak bersalah," tekan Zaskia.

Setelah melakukan pemeriksaan selama dua hari, termasuk tes urine, akhirnya BNN menyatakan bahwa mereka bersih dari narkoba dan diizinkan pulang. (sumber:kompas)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama