loading...
» » » Pria Ini Tidak Bisa Menahan Kentut

loading...

Kentut adalah hal yang manusiawi, namun tak bisa dipungkiri bahwa baunya sangat mengganggu sehingga kadang-kadang memang harus ditahan. Gara-gara tidak bisa menahan kentut, seorang pria di Amerika Serikat dapat masalah di tempat kerja.

Pria berusia 38 tahun asal Marryland tersebut adalah karyawan di Social Security Administration (SSA). Supervisor atau atasannya sampai berulang kali memberikan teguran tertulis karena bau kentutnya banyak dikeluhkan oleh rekan kerjanya yang lain.

Sebelumnya, pria yang tidak disebutkan namanya ini memang mengaku sedang ada masalah kesehatan dan telah dibuktikan secara medis. Masalah kesehatan itu pula yang membuat si pria tukang kentut ini sering tidak bisa bekerja full time alias harus sering bolos.

Meski demikian, sang supervisor tidak menerima bukti medis itu sebagai pembenaran untuk kentut sembarangan. Oleh sang atasan dikatakan, dalam bukti medis tersebut tidak disebutkan bahwa masalah yang dihadapi si karyawan bakal membuatnya tidak bisa menahan kentut.

"Tidak ada satupun (bukti) yang Anda kirim yang menunjukkan bahwa anda akan kesulitan menahan kentut. Saya yakin, Anda bisa mengontrol kondisi ini," tulis sang supervisor dalam suat teguran resminya, seperti dikutip dari The Smoking Gun, Selasa (25/12/2012).

Teguran yang disampaikan tampaknya memang bukan teguran keras yang bakal berujung pada pemecatan. Sang supervisor bahkan memberikan beberapa saran untuk mengatasi kondisinya ini, misalnya lewat anjuran untuk buru-buru pergi ke toilet sebelum kelepasan buang gas di ruang kerja.

Sang supervisor juga memberikan masukan terkait kebiasaan si karyawan saat kentut. Menurutnya, menyalakan kipas angin saat kentut dan sesudahnya tidak akan membuat bau kentutnya hilang tetapi justru makin menyebar dan masalahnya pun jadi lebih rumit. (sumber:detik)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama