loading...
» » » Lomba Masturbasi di China

loading...

Untuk memperingati hari AIDS sedunia setiap 1 Desember, Kota Shenzhen, di Provinsi Guandong, China, akhir pekan lalu mengadakan lomba masturbasi untuk pertama kali. Kontes ini disponsori oleh perusahaan pembuat alat bantu seks Aihuirun.com.

Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Senin (3/12), sepuluh lelaki ikut dalam acara ini. Mereka kemudian memakai topeng dan menutup alat kelamin mereka dengan ember kecil saat bermasturbasi. Peserta tetap mengenakan baju dan sekadar menurunkan celana mereka.


Namun, untuk lebih menghangatkan suasana, peserta juga dihibur dengan penampilan model seksi dan boneka perempuan. Model-model ini kemudian berdansa sambil memain-mainkan alat bantu seks di depan peserta.

Penggagas acara masturbasi itu mengatakan kegiatan ini untuk lebih membuka mata warga Negeri Tirai Bambu itu dari bahaya perilaku seks bebas, mempromosikan masturbasi dengan aman, dan mengurangi bahaya terjangkit virus HIV.


Beberapa adegan masturbasi ini direkam dan diunggah ke situs berbagi video Youtube oleh akun shanghaiistjames akhir bulan lalu. Rekaman ini sudak ditonton lebih dari 22 ribu kali. Namun tidak disebutkan siapa pemenang lomba onani itu dan rekor waktunya.

Pemegang rekor masturbasi terlama di dunia dipegang oleh bintang porno bernama Sonny Nash. Dia Mei lalu memastikan menjadi pelaku masturbasi terpanjang sejagat, yakni sepuluh jam sepuluh menit.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama