loading...
» » Foto Demo Bugil di Fransisco

loading...

Pemerintah kota Sans Frasisco, California memberikan keputusan untuk melarang warganya bertelanjang bulat di tempat umum. Namun para warganya malah menyambut peraturan baru tersebut dengan sebuah protes keras dengan cara membuka baju mereka secara sengaja.

Diberitakan Telegraph, pemerintah kota sendiri memutuskan peraturan ini setelag menggelar voting pada Selasa waktu setempat. Pemerintah setempat memperbolehkan warga bugil namun hanya pada acara tertentu, seperti parade, festival, dan pantai nudis. Hal ini sendiri dilakukan setelah banyaknya laporan warga yang mengaku resah melihat banyaknya orang telanjang di Distrik Castro, wilayah mayoritas gay.


Merasa dibatasi kebebasan berekspresinya, beberapa orang pada rapat yang digelar di auditorium kota itu langsung melucuti pakaian mereka hingga telanjang. Mereka berteriak-teriak menentang keputusan tersebut, sambil membawa poster bertuliskan "Tubuh kami adalah berkah Tuhan". Petugas pun dengan sigap mengamankan mereka

Rencananya, keputusan dewan kota ini akan segera ditandatangani Walikota Edwin Lee dan mulai berlaku pada 1 Februari 2013. Pelanggaran larangan ini dianggap kriminal dan pelakunya akan mendapat hukuman denda atau penjara. Dan kaum nuddist adalah penentang utama keputusan ini.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama