loading...
» » » » » Film Barat Superhero Terbaru 2013 Paling ditunggu

loading...

Sepanjang 2012, banyak film barat superhero yang menarik perhatian penonton di seluruh dunia seperti 'The Avengers' dan 'The Dark Knight'. Tahun 2013 pun masih diisi berbagai film superhero menarik. Film apa saja yang paling ditunggu?


1. Iron Man 3

Dalam 'Iron Man 3', Tony Stark akan melawan musuh yang tidak mengenal batas jangkauan. Ketika Stark menemukan dunianya hancur di tangan musuh, ia mulai melakukan pencarian untuk menemukan sosok yang bertanggung jawab. Perjalanan tersebut akan menguji keberaniannya.

Stark harus bertahan hidup dengan perangkat canggih miliknya, mengandalkan kecerdikan dan naluri untuk melindungi orang-orang yang dekat dengannya. Saat ia kembali terlibat pertempuran, Stark menemukan jawaban untuk pertanyaan yang diam-diam menghantuinya, apakah ia yang mengendalikan kostum super canggih Iron Man, atau kostum tersebut yang membentuk dirinya?

'Iron Man 3' dijadwalkan rilis di bioskop AS pada 3 Mei 2013.


2. The Wolverine

Wolverine akan menghadapi musuh utamanya, The Silver Samurai yang memiliki nama asli Kenuichio Harada. Ia digambarkan sebagai anak tidak sah dari penguasa kejahatan, dan terkenal karena kostum samurai yang terbuat dari besi dan berlistrik.

Sementara tokoh jahat lainnya Noburo Mori akan diperankan oleh Brian Tee. Mori adalah menteri korup yang ingin menikahi putri penguasa kelompok kejahatan Yakuza. Sang putri juga dikatakan sebagai cintanya Wolverine.

Wolverine akan dihadapkan pada pilihan, mengeluarkan sisi liar dan insting pembunuh atau hidup dalam kehidupan samurai yang penuh penghormatan dan rasa menghargai. Rencananya film tersebut akan dirilis pada 26 Juli 2013.


3. Man of Steel

Sutradara Zack Snyder selalu bungkam jika ditanya plot film 'Superman: Man of Steel' yang amat ditunggu penayangannya oleh para penggemar. Namun beberapa sumber yang terlibat dalam produksi film tersebut memberikan sedikit bocoran.

'Man of Steel' akan menampilkan perang di Krypton. Namun belum diketahui porsi adegan di planet asal Superman itu.

Kembali ke April 2011, disebutkan di skenario 'Man of Steel', Luthor akan menjadi musuh utama Superman. Luthor memaksa sang superhero melewati portal Zona Phantom dengan menggunakan Kryptonite dalam pertempuran terakhir.

Warner Bros justru mengumumkan Jenderal Zod sebagai musuh utama Superman. Namun, kabarnya karakter Lex Luthor juga akan muncul.

'Superman: Man of Steel' yang rencananya dirilis pada Desember 2012, ditunda hingga 14 Juni 2013.



4. Thor: The Dark World

Plot cerita resmi 'Thor: The Dark World' belum diumumkan, namun rumor menyebutkan bahwa Thor akan bertarung dengan Dark Elves. Malekith the Accursed sendiri merupakan penguasa Dark Elves of Svartalfheim.

Di alam semesta Marvel, Malekith digambarkan sebagai salah satu musuh bebuyutannya Thor. Meskipun memiliki kerentanan pada besi, Malekith memiliki kemampuan untuk memanipulasi kekuatan magis yang bervariasi seperti teleportasi, proyeksi energi, kelenturan fisik dan banyak lagi.

Kembali dibintangi Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Natalie Portman, Idris Elba, Kat Dennings dan Anthony Hopkins sebagai bintang utama. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 15 November 2013.


5. Kick-Ass 2

'Kick-Ass 2: Balls to the Wall' akan disutradarai oleh Jeff Wadlow. Film tersebut akan membawa kembali Aaron Johnson, Christopher Mintz-Plasse, Chloe Moretz dan Nicolas Cage sebagai Kick-Ass, Red Mist, Hit Girl dan Big Daddy sebagai pemerannya.

Yang menarik adalah bergabungnya Jim Carey dalam film tersebut. Aktor yang sudah memenangkan dua piala Golden Globe Awards itu ditawari peran Colonel Stars.

Dia digambarkan sebagai superhero dengan latar belakang militer yang menemukan Justice Forever untuk memerangi kejahatan. Kabarnya salah satu alasan Universal Pictures menawarkan peran tersebut karena Carrey suka dengan film itu.

Rencananya 'Kick-Ass 2' akan dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 28 Juni 2013.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama