loading...
» » Bupati Aceng Dan Fani Oktora Berdamai

loading...

Bupati Garut Aceng HM Fikri dan mantan istrinya, Fani Oktora, akhirnya berdamai dan memperbaiki hubungan setelah bertemu di kediaman Fani, Cukang Galeuh, Limbangan, Garut, Jawa Barat, pada Rabu malam (5/12).

Kuasa Hukum Fani Aktora, Dani Saliswijaya, mengatakan pemberitaan adanya perdamaian membuatnya kaget sebab tidak ada pemberitahuan sebelumnya. "Saya tidak tahu menahu mereka islah, sama sekali, tidak beri tahu sama sekali bahwa mereka akan islah," katanya saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Kamis (6/12).


Dia pun menjelaskan, perdamaian kedua belah pihak itu mungkin inisiatif keluarga atau pihak lainnya, karena kuasa hukum tidak dilibatkan.

Namun dia membantah kliennya diteror pihak Aceng Fikri, pasalnya Rabu siang kemarin Fany masih bersikukuh akan menempuh proses hukum. "Saya tidak tahu persis, kemaren saya tanya masih tetap pada pendiriannya sampai jam 12 siang," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Senin (3/12), Fany melaporkan Aceng Fikri ke kepolisian dengan empat pasal yakni Pasal 280, Pasal 378, Pasal 310, dan Pasal 335 KUHP dengan surat laporan bernomor LP/936/XII/2012.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama