loading...
» » » Arisan Seks Pelajar Demi Booking PSK

loading...

Arisan seks pelajar setingkat SMA di Situbondo untuk membooking PSK sudah berlangsung lebih dari 1 tahun. Disebut-sebut, setiap bulan siswa anggota arisan itu berkumpul di suatu tempat untuk mengundi pemenangnya.

Berikutnya, si pemenang arisan mendapat kesempatan menikmati uang hasil arisan untuk berkencan dengan PSK yang diinginkan.

"Memang sudah lama, lebih setahun. Hasil penelusuran kami, arisan digelar selama satu bulan sekali. Mereka menggunakan uang sangu sekolah untuk bayar arisan itu," ungkap Heru Hartanto kepada detikSurabaya.com, Kamis (6/12/2012).

Anggota Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Situbondo dari unsur LSM menyebutkan, ada 7 siswa diduga menjadi anggota arisan seks tersebut. Mereka disebut-sebut berasal dari beberapa sekolah setingkat SMA/SMK di Situbondo. Sayang, pria berambut gondrong itu enggan menyebutkan asal sekolah para siswa peserta arisan itu.

"Nilai arisannya tidak besar, hanya Rp 5 ribuan. Sehingga uang arisan yang terkumpul Rp 35 ribu. Karena khusus untuk para pelajar itu, PSK yang dikencani biasa tidak menarget tarif," lanjut Heru.

Diberitakan sebelumnya, sekelompok pelajar setingkat SMA di Situbondo dikabarkan menggelar arisan tak lazim. Disebut demikian, karena arisan diadakan untuk keperluan pesta seks dengan cara membooking PSK (pekerja seks komersial). Pemenang arisan mendapat kesempatan menikmati uang hasil arisan untuk berkencan dengan PSK yang diinginkan.

Arisan seks siswa itu terungkap berdasarkan hasil testimoni atau pengakuan seorang PSK berinisial YL kepada Komisi Penanggulangan HIV/AIDS (KPA) Situbondo. Testimoni itu didapatkan KPA saat melakukan rapid test atau tes cepat HIV/AIDS kepada para wanita penghibur di sejumlah eks lokalisasi di Situbondo.(sumber:detiksurabaya)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama