loading...
» » Aplikasi Google Maps untuk iPhone 5

loading...

Google hari ini akhirnya merilis aplikasi google maps untuk iPhone 5, langkah tertentu disambut oleh pengguna yang frustrasi mengkritik kesalahan dalam versi Apple itu sendiri. Bawaan iPhone app map sebelumnya didukung oleh Google sampai Apple mengambil alih dengan perangkat lunak sendiri pada awal September dan memblokir pengguna dari menggunakan aplikasi Google.

Tapi pembuat gadget ini dibombardir dengan keluhan dengan kesalahan aplikasinya dan dipaksa meminta maaf kepada pelanggan yang menyebabkan pemecatan dari orang yang bertanggung jawab perkembangannya. Google Maps aplikasi baru yang akan mencakup arah angkutan umum dan informasi lalu lintas, yang terkenal, serta memutar tampilan 2D dan 3D dan tampilan jalan, menurut sebuah posting blog Google.

Ini akan tersedia untuk iPhone dan iPod Touch (4G) iOS 5.1 dan yang lebih tinggi, dan akan bekerja di lebih dari 40 negara dan 29 bahasa. Daniel Graf, direktur Google Maps for Mobile menulis di blog resmi perusahaan 'app menunjukkan peta yang lebih pada layar dan mengubah pemetaan mobile menjadi satu pengalaman intuitif.

"Hal ini dirancang dari bawah ke atas untuk menggabungkan kelengkapan dan keakuratan Google Maps dengan antarmuka yang membuat menemukan apa yang Anda cari lebih cepat dan lebih mudah." Pada hari Senin polisi di Australia memperingatkan driver agar iPhone tidak untuk menavigasi dengan Maps Apple setelah pengguna mencari satu kota menemukan diri mereka di pedalaman tandus lebih dari 40 mil jauhnya.

Dengan tidak adanya pasokan air di dekatnya dan suhu di taman mencapai setinggi 46C, polisi memperingatkan kesalahan pemetaan memiliki potensi untuk menjadi 'mengancam jiwa manusia'. Apple meluncurkan layanan peta pada bulan September setelah pembuangan peta Google dalam versi terbaru dari iPhone dan iPad.

Sebaliknya, ia memutuskan untuk membuat sendiri, menggunakan mitra seperti TomTom untuk data, sementara juga menggunakan helikopter dan pesawat untuk membuat peta 3D dari kota-kota besar. Namun, ketika aplikasi ini dirilis pengguna menemukan ribuan kekurangan. Hal ini menyebabkan kemarahan di kalangan pengguna yang membanjiri Twitter dan Facebook dengan contoh peta cacat Apple.

Shoddiness produk itu diminta CEO Apple Tim Cook untuk menggantikan Scott Forstall, eksekutif yang bertanggung jawab atas sistem operasi mobile Apple, dan Richard Williamson, eksekutif yang diawasi tim pemetaan. Ia bahkan dipaksa mengeluarkan dan permintaan maaf memalukan dan merekomendasikan bahwa pemilik iPhone mempertimbangkan untuk menggunakan Google maps melalui browser Web mobile atau mencari alternatif lain sampai perusahaannya bisa memperbaiki masalah.

Masih bukan pemetaan Google app untuk terlaris komputer tablet Apple, iPad, namun perusahaan berencana untuk membuat satu akhirnya. Sementara itu, pengguna iPad dapat mengakses melihat peta dalam mode iPhone. Solusi pemetaan gratis dari Google kemungkinan akan menjadi salah satu komoditi terpanas di toko app Apple, jika tidak ada alasan lain karena permintaan terpendam di antara pemilik iPhone muak dengan alternatif Apple.

Beberapa pemilik iPhone bahkan menolak untuk mengupgrade ke software terbaru Apple, iOS 6, karena mereka tidak ingin kehilangan akses ke aplikasi pemetaan Google tua yang dibangun ke iOS 5 dan versi sebelumnya.




• Google akhirnya merilis versi aplikasi google Maps untuk iPhone 5, setelah setara Apple sendiri telah dikritik karena kesalahan



• Dalam satu kesalahan yang sangat buruk, polisi Australia memperingatkan Apple Maps bisa membunuh setelah diarahkan pengguna yang mencari kota ini peregangan tandus pedalaman



• peta Apple untuk informasi lokasi tapi miskin gambar terdistorsi, memaksa perusahaan dalam mengeluarkan permintaan maaf dan api dua eksekutif yang dianggap bertanggung jawab atas kekacauan up, lihat juga Harga iPhone 5

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama