loading...
» » » » » World War Z (2013): Perang Dunia dengan Zombie

loading...

Melintasihiburan: Resensi Film World War Z 2013, diangkat dari novel Max Brooks, World War Z: An Oral History of the Zombie War. Di dalamnya, Pitt yang memanjangkan rambutnya tersebut berperan sebagai Gerry Lanes, seorang pegawai PBB yang harus berkonfrontasi dengan ribuan sampai jutaan zombie yang wabahnya menjangkiti dunia.

Film yang dirilis Juni 2013 ini, disutradari oleh Marc Forster. Karyanya bisa kita nikmati lewat film Bond, QUANTUM OF SOLACE. Dari potongan adegan yang ada, Brad Pitt dan kawan-kawan bisa dipastikan akan melakoni aksi mendebarkan karena harus lari dari kejaran berton-ton zombie.

Sinopsis film tentang world war Z

Sesuai yang telah dijanjikan, trailer pertama dari film ‘World War Z‘ yang dibintangi Brad Pitt resmi diluncurkan pada hari ini (Kamis waktu Amerika).

Film ini disebut-sebut sebagai film zombie dengan biaya pembuatan termahal yaitu hampir $200 Juta (1,9 Trilyun Rupiah).

Tak heran filmnya diprediksi akan menjadi film zombie terbesar dan sekaligus terbaik sepanjang sejarah.

Hal tersebut terlihat dari trailernya yang menampilkan ratusan ribu (dan bahkan mungkin jutaan) zombie yang siap menginvasi dan menyebarkan wabah mematikan ke seluruh dunia yang akan memicu peperangan terbesar dalam sejarah umat manusia melawan zombie.

Filmnya diangkat dari novel laris karya Max Brooks terbitan tahun 2007. Dalam versi adaptasi filmnya, dipasang nama-nama beken di perfilman Hollywood seperti Brad Pitt, Anthony Mackie, Matthew Fox, Mireille Enos, dan James Badge Dale.

World War Z diiarahkan oleh Sutradara yang pernah menggarap film James Bond “Quantum of Solace“, Marc Forster. World War Z akan tayang tanggal 21 Juni 2013

Cuplikan Film World War Z 2013 Trailer

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama