loading...
» » Vokalis Ariel "NOAH" kembali menjadi sasaran hujatan

loading...

Vokalis Ariel "NOAH" kembali menjadi sasaran hujatan setelah dikabarkan menjalin cinta dengan seorang pramugari yang telah bersuami. Kondisi itu membuat rekan seprofesinya, vokalis Reza Artamevia, prihatin.

"Ariel sudah menjalani apa yang harus terjadi pada dirinya, Ariel sudah menjalani hukuman. Orang yang terpuruk itu jangan ditambahi. Apa dia merugikan bangsa? Apa dia korupsi? Dia sudah dapatkan sanksi sosial," kata Reza dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2012).

Reza merasa dunia sudah tak adil bagi Ariel. "Apa salahnya Ariel? Kalau dihujat terus, tangkap semua bintang porno, jangan cuma Ariel," tandas mantan istri mendiang Adjie Massaid ini.

Reza pun salut atas kekuatan dan kesabaran Ariel. "Buktinya, sampai sekarang Ariel masih jalan. Mendingan mantan napi, mantan pelacur, yang (kemudian) berjalan di jalan Allah. Itu riak kecil yang enggak begitu seru. Dengan konser (NOAH) kemarin, konser itu buktinya. Itu keseimbangan. Dari kesalahan, pasti ada kesuksesan," ujar Reza. (sumber:hiburan.kompas)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama