loading...
» » » » Siswi Pakai Rok Mini di Iklan Roti Menuai Protes

loading...

Seorang siswi dalam sebuah iklan Kingsmill yang diperankan aktris Tara Berwin adalah bagian dari kampanye iklan untuk mempromosikan roti bermerk Kingsmill. Iklan TV itu pun mendapat protes dari kalangan orang tua, karena telah dinilai menunjukkan seorang remaja pelajar berpose provokatif dengan seragam sekolah yang minim.

Pengawas periklanan mengatakan iklan komersial selama 30 detik itu telah memicu klaim bahwa itu sexualises pada anak remaja.

Aktris Tara Berwin, 18, berperan sebagai seorang siswi dengan mengenakan rok mini dalam iklan Kingsmill baru

Dalam adegan Iklan tersebut memperlihatkan 2 anak yang sedang akan berangkat ke sekolah sedang akan sarapan di dapur. Kemudian Adiknya mengingatkan pesan dari ayah mereka: "Jika kamu berpikir akan pergi ke sekolah dengan rok itu, aku akan berpikir dua kali sebelum berangkat' kata anak laki2 dalam adegan tersebut. Bagaimana adegan iklan tersebut bisa mnuai kontroversi, berikut videonya


Forum web di internet pun mulai dibanjiri komentar kritis akibat iklan tersebut. Salah satu orangtua menulis di Mumsnet: "Saya benar-benar berpikir ia mengeksploitasi gadis-gadis remaja. Pada akhirnya ada seorang gadis mengenakan rok sangat pendek." 'Pose gadis itu membuatnya terlihat seperti dia dari "sekolah yang nakal" (sumber:dailymail)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama