loading...
» » » » Sadis: Wanita Muda Nekat Buang Bayi ke Toilet

loading...

Seorang wanita di Malaysia tega membuang bayi yang baru dilahirkannya ke toilet. Hal tersebut dilakukan wanita muda ini setelah melahirkan secara darurat di dalam toilet sebuah hotel setempat.

Seperti diberitakan oleh media setempat Harian Metro dan dilansir Asia One, Sabtu (17/11/2012), wanita ini terekam kamera CCTV ketika memasuki sebuah hotel yang berada di Jalan Macalister, George Town, Malaysia, pada Jumat (16/11). Diperkirakan wanita ini masih berusia sekitar 20-an tahun.

Sekitar pukul 19.00 waktu setempat, wanita ini terlihat berjalan menuju toilet. Beberapa saat kemudian, dia terlihat berjalan keluar toilet dengan tenang.

Insiden mengenaskan ini baru disadari oleh seorang petugas kebersihan hotel beberapa jam kemudian. Awalnya, petugas curiga ketika melihat ceceran darah di salah satu closet dan juga di lantai toilet. Dia kemudian memberitahukan manajemen hotel.

"Pihak manajemen hotel melaporkan insiden ini ke polisi dan satu tim polisi langsung diterjunkan ke lokasi," ujar seorang sumber yang mengetahui kasus ini.

"Polisi tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa pelaku telah membuang bayinya untuk menghilangkan barang bukti," imbuhnya.

Masih menurut sumber tersebut, toilet yang ada di lantai pertama tersebut memang jarang dipakai. Namun wanita muda tersebut juga diketahui telah pergi ke sejumlah toilet lainnya, karena ditemukan juga bercak darah di beberapa toilet lainnya.

Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian setempat. Jasad sang bayi malang tersebut belum ditemukan hingga saat ini. (sumber:detik/Harian Metro/Asia one)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama