loading...
» » » Rieke-Teten Kampanye Pakai Kemeja Warisan Jokowi

loading...

Pasangan cagub Jabar Rieke Dyah Pitaloka dan Teten Masduki kompak memakai kemeja kotak-kotak ala Jokowi. Rupanya Rieke-Teten akan menggunakan kemeja kotak-kotak khas Jokowi tersebut untuk kampanye di Pilgub Jabar.

"Iya kita memang semalam bertemu dengan Jokowi. Asalnya kita mau pakai baju putih-putih, tapi sudah banyak juga. Jadi kata Jokowi pakai baju kotak-kotak saja. Ini warisan dari Jokowi, sisa yang kemarin," Rieke saat ditanya alasan dia dan Teten mengenakan kemeja khas Jokowi saat mendaftarkan diri menjadi cagub-cawagub Jabar.


Hal ini disampaikan Rieke kepada wartawan di Kantor KPU Jabar di Jl Garut, Bandung, Sabtu (10/1/2012).

Rieke pun tak sekedar mengenakan kemeja warisan Jokowi. Ia juga ingin membawa semangat yang sama dengan yang diserukan Jokowi yang sukses di Pilgub DKI Jakarta. Rieke berharap bisa sukses di Pilgub Jabar, meski dengan modal seadanya.

"Ini juga simbol spirit. Artinya kita memiliki spirit yang sama untuk melawan politik uang seperti Jokowi. Lagi pula kita nggak punya modal," kata Rieke.

Teten Masduki pun lantas menimpali ucapan Rieke. Aktivis antikorupsi ini pun mengaku menyerahkan sepenuhnya pilihan kepada masyarakat Jabar.

"Ini saya kayak anak muda, ini ngepas. Jadi ini memang dikasih apa adanya. Karena kita nggak punya duit, nggak punya modal ya ngaku aja. Karena kita akan membawa spirit perubahan yang sama dengan Jokowi," tutur Teten. (sumber:detik)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama