loading...
» » » Kisah DUO MAWAR diminta Tidur dengan Produser

loading...

Bukan perkara mudah untuk menjadi penyanyi tenar di industri musik Indonesia, persaingan ketat menjadi faktor utamanya dan berikutnya adalah keberuntungan. Dan inilah yang dirasa oleh Duo Mawar.

Duo yang dipunggawai oleh Putri dan Artha ini memang tengah naik daun, namun semua yang didapatnya tentu tak mulus. Jatuh, bangun lengkap sudah dirasakan keduanya untuk meraih impian menjadi tenar.

"Jatuh bangunnya dulu pernah mau recording tapi gagal dan gagal tapi sekarang alhamdulilah sekarang sudah punya single hits dan promo radio juga dan klipnya bisa cepet di eksekusi,” terang Putri , melansir dari Kapanlagi.

"Iming-iming sudah pasti ada, tipu-menipu juga ada minta ini itulah sampai ada produser yang minta tidur bareng, kebanyakan janji yang tidak tepat dan mintanya yang lain-lain juga” tambah Artha.


Namun, kesabaran dan tekad kuat menghantarkan keduanya hingga di posisi saat ini. "Kebetulan saya dengan Mutiara Artis Manajemen (MAM) yang sekarang ini teman lama dan lihat kerjaannya bener gak ada ganjalan-ganjalannya, kalau yang dulu terlalu banyak ganjalannya,” kata Artha.

Dengan mengeluarkan single yang berjudul Mokat alias Modal Nekat, Putri berharap bisa menjadikan inspirasi bagi siapa saja yang ingin terjun ke dunia rekaman.

"Aku optimis aja karena lagunya suka dan bagus karena ada isi yang bisa dipetik. Terutama untuk orang-orang yang sedang berjuang untuk masuk industri musik Indonesia,” ujar Putri. (sumber:merdeka)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama