loading...
» » » » Kisah 10 Pria Yang disebut Bercinta dengan Ribuan Wanita

loading...

Bagi selebritas ini, tidur dengan empat atau lima perempuan selama hidup dianggap wajar. Bagaimana tidak? Sejak muda hingga lawas para tokoh populer itu sudah berkencan dengan ratusan bahkan puluhan ribu kaum hawa.

Daya tarik dan posisi penting selebritas ini menjadikan begitu menarik hingga banyak perempuan rela bercinta dengan mereka. Siapa saja tokoh terkenal sudah tidur dengan banyak kaum hawa itu? Simak ulasannya berikut ini seperti dilansir surat kabar the Daily Mail:


1. Fidel Castro

Dia bisa disebut lelaki paling beruntung di dunia. Mantan Presiden Kuba Fidel Alejandro castro Ruz mengklaim telah tidur dengan 35.000 perempuan.

Setiap harinya Castro tidur dengan perempuan berbeda. Ini dilakukan sepanjang empat dekade kepemimpinannya. Satu perempuan untuk bercinta di pagi hari dan satu lagi di malam hari.


2. Wilt Chamberlain

Pebasket era 60-an ini sudah tidur dengan perempuan sejak usia 15 tahun. Setiap harinya dia bercinta bersama dua hingga tiga kaum hawa. Diperkirakan dia sudah tidur dengan 20.000 wanita.

Salah satu pernah tidur dengannya Annette Tannader, atlet lompat galah asal Swedia menggambarkan pebasket itu pribadi hangat, menyenangkan, dan punya daya tarik sensual tinggi.


3. Warren Beatty

Aktor Hollywood ini dijuluki penakluk perempuan sejati. Warren Beatty telah tidur dengan 12.000 lebih perempuan.

Tercatat selebritas perempuan dunia juga pernah bercinta dengan Beatty termasuk Isabelle Adjani, Diane Keaton dan ratu musik pop Madonna.


4. Charlie Sheen

Aktor Hollywood ini juga menjadi salah satu lelaki paling memikat. Dia berhasil menaklukkan sekitar 5.000 perempuan untuk bisa bercinta dengannya.

Uniknya, Sheen sempat mengatakan pada mantan istrinya, aktris Denise Richards, dia menikmati seks dengan seribu perempuan bahkan masih mengingat wajah mereka.


5. Gene Simmons

Pemain bass dari grup rock legendaris KISS Gene Simmons mengaku telah tidur dengan 4.800 perempuan. Sekarang dia telah menghentikan kebiasaan itu dan mulai hidup tenang dengan istrinya, mantan model majalah Playboy, Shannon Tweed.

Meski rocker, Simmons menjalani seks bebas namun sehat. Dia tetap menggunakan pengaman saat bercinta dengan banyak perempuan. Kondom dia gunakan berlambang nama grup bandnya


6. Mick Hucknall

Vokalis grup musik Simply Red berwajah teduh ini ternyata pernah tidur dengan sejumlah perempuan. Tak tanggung-tanggung, dia telah bercinta bareng 3.285 kaum hawa.

Lelaki berambut merah ini memang punya daya pikat luar biasa. Sikapnya santun sehingga membuat banyak perempuan jatuh hati. Dia juga dinilai salah satu selebritas paling romantis.


7. Julio Iglesias

Penyanyi latin dekat dengan kesan seksi. Salah satu mendapat cap lelaki paling memikat yakni penyanyi Julio Iglesias. Dia mengklaim telah mengajak 3.000 lebih perempuan untuk tidur bersamanya.

Sekarang dia berusia 68 tahun dan tidak lagi melakukan kegiatan itu. Julio lebih kalem dengan punya dua istri dan delapan anak.


8. Engelbert Humperdinck

Lelaki ini dikenal pelantun tembang romantis. Banyak perempuan terpikat dengan syair dinyanyikannya membuat Engelbert Humperdinck mendapat julukan simbol seks 60-an.

Hampir 3.000 perempuan pernah bercinta dengan Humperdinck. Meski usia tak muda lagi, dia mengaku masih menjaga stamina dan mempunyai kehidupan ranjang menyenangkan bersama istrinya.


9. Ilie Nastase

Petenis asal Romania ini menyatakan dalam buku biografi tentang dirinya, ia mengklaim telah tidur dengan 2.500 perempuan. Dunia menyebutnya olahragawan nakal sepanjang sejarah tenis.

Dalam memikat lawan jenis, Nastase melakukan jurus andalannya. "Aku mendekati perempuan aku inginkan dan menunjukkan sikap polos. Masalahnya, saat dia bilang mau, aku langsung saja menyambut dan tidak bisa melakukan apa-apa," katanya dilansir dari surat kabar the Daily Mail (2/5/2012).


10. Jack Nicholson

Aktor Hollywood ini pusing saat ditanya berapa perempuan pernah diajaknya ke tempat tidur. Dia tidak bisa mengingat satu-satu. Lucunya, saat media melakukan penelusuran gadis-gadis jack Nicholson, tak satupun disangkalnya. Jurnalis menemukan fakta sekitar 2.000 perempuan pernah melakukan hubungan seks dengan Nicholson.

Fakta lainnya, Nicholson mengaku bercinta dengan perempuan berbagai umur. Kadang dengan gadis, wanita karir, atau sebaya dia. "Aku terkadang bercinta dengan ibunya, lalu dengan anak-anak mereka. Aku tidak ingat. Coba ingatkan, nanti aku ingat," ujarnya. (sumber:merdeka)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama