loading...
» » Hasil Pertandingan Atalanta vs Inter Milan 12 November 2012

loading...

Hasil Pertandingan Liga Italia: Atalanta vs Inter Milan 12 November 2012, Berlaga di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Senin (12/11/2012) dinihari WIB, Nerazzurri tertinggal 1-0 saat babak pertama berakhir. Gol tuan rumah diciptakan oleh Giacomo Bonaventura.

Inter sempat menyamakan kedudukan lewat sepakan bebas Fredy Guarin di menit 56. Hanya bertahan empat menit, Atalanta kembali unggul setelah German Denis membool Samir Handanovic.


Atalanta menjauh setelah Denis mencetak gol kedua lewat titik putih di menit 67. Palacio berhasil memperkecil ketertinggalan dengan gol yang ia bukukan tujuh menit kemudian.

Kendati Atalanta harus bermain dengan 10 pemain di penghujung laga karena Facundo Parra diganjar kartu merah, kedudukan 3-2 untuk keunggulan tuan rrumah tetap tak berubah.

Dengan kekalahan ini, Inter gagal memangkas selisih poin dari Juventus. Mereka yang mengumpulkan 27 poin tertinggal empat poin dari Bianconeri di posisi capolista.

Sementara bagi Atalanta, kemenangan ini mengantarkan mereka menembus posisi enam besar dengan raihan 18 angka dari 12 kali main.

Hasil Pertandingan liga italia antara Atalanta vs Inter Milan adalah 3-2 untuk kemenangan Atalanta

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama