loading...
» » Foto SPG Cantik di Jakarta Motorcycle Show 2012

loading...


Pameran sepeda motor baru “Jakarta Motorcycle Show 2012″, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, kemarin, pun butuh bantuan SPG cantik-cantik untuk mendongkrak citra produk berselera.


Model berpose di atas sepeda motor yang dipajang di stand pada pembukaan pameran motor Jakarta Motorcycle Show (JMCS) di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (31/10/2012).


Pameran tahunan yang digelar 31 Oktober hingga 4 November 2012 tersebut diikuti 36 peserta yang di antaranya empat anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), yakni Honda, Kawasaki, Suzuki dan Yamaha. Juga diikuti enam merek sepeda motor lainnya, seperti BMW, Ducati, Husqvama, KTM, Sypder, Victory dan 27 perusahaan pendukung industri otomotif.


Pergelaran Jakarta Motorcycle Show 2012 ditargetkan bisa menghadirkan sebanyak 84.000 pengunjung atau naik 1,9% dibandingkan dengan penyelenggaraan 2 tahun lalu sebanyak 82.420 pengunjung.

Mereka cantik gemulai berlenggak-lenggok mengitari produk-produk sepeda motor baru bikinan pabrikan-pabrikan utama sepeda motor, seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, BMW, Ducati, dan KTM. Anda penasaran dengan produk sepeda motor baru atau naksir SPG cantik-cantik itu?



loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama