loading...
» » » » Foto Pramugari yang dikencani Ariel Noah, Magdalena

loading...

Ariel tak pernah lepas dari gossip, baru bebas dari penjara karena skandal Video mesum. Sekarang Ariel kembali digosipkan dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai Pramugari. Magdalena, nama wanita tersebut telanjur jatuh cinta sama Ariel. Kabarnya, pramugari private jet yang sering melayani tamu-tamu VIP itu, sering bertemu Ariel secara diam-diam. Ujar Rakyat Merdeka Online (RMol)

Hebohnya, lanjut Rmol, Magdalena disebut sudah bersuami dan beranak satu. Ceritanya begini. Ariel dan Mag­dalena mulai dekat saat Noah me­lakukan konser di lima negara, September lalu. Saat itu, Noah menggunakan jet pribadi ke Aus­tralia, Hong­ Kong, Ma­laysia dan pulang ke Jakarta. Magdalena adalah pra­mugari yang bekerja di pesawat milik pengusaha berini­sial EA itu. Ujar Laporan rakyat Merdeka.


“Awalnya kenal saat Noah konser ke lima negara. Mereka kan naik jet pribadi. Nah, awal kenalnya si Magdalena sama Ariel ya di salah satu pener­ba­ngan itu. Kasian, Mas, si Mag­dalena itu udah punya suami soalnya,” ungkap sumber.

Menurut sumber Rmol , setelah per­kenalan tersebut, Magdalena ke­rap berhubungan dengan man­­tan pacar Luna Maya terse­but. Bah­kan, Ariel bersedia men­jem­put Magdalena untuk me­nyaksikan konser Noah di Ban­dung, Senin malam (12/11).

“Sering banget ketemuan sa­ma Ariel. Dia juga sering dateng ke mess-nya Ariel. Kemarin di­jem­put buat ke Bandung nonton kon­sernya Noah,” jelas sumber Rakyat merdeka

Kenapa Magdalena mau sama Ariel? Alasannya klise seperti perempuan lain. Kharisma Ariel sebagai vokalis band papan atas.

“Magdalena jatuh cinta sama Ariel, padahal dia itu punya sua­­mi, pengusaha juga. Bahkan dia berani ngaku kalo belum punya suami, parah banget deh,” sam­bung sumber.

Ariel dan Magdalena kerap bertemu diam-diam. Bahkan, Magdalena rela membohongi keluarganya demi bertemu Ariel. “Hari Minggu (11/11) kema­ren, dia nonton Noah di Ban­dung, dijemput sama Ariel, nginepnya di Trans Hotel kalau nggak salah. Sepertinya dia (Magdalena) ditiduri Ariel di sana,” beber sumber.

Persisnya lagi, kata sumber, benih kisah cinta Ariel dan Mag­dalena mulai bersemi saat tur di Hong Kong. “Magdalena itu emang pramugari favorit. Setiap pejabat atau VIP pasti diservis sama dia,” cetus sumber Rakyat Merdeka Online tersebut.

Jika gossip ini benar, kecanduan Ariel akan wanita tidak bias hilang. Dinginya dinding penjara tak membuat Ariel tobat, ujian yang pernah ia lalui seakan hilang ditelan kemerlapan aksi panggung Noah. Selamat Ariel, dunia ini memang untuk mu, ketenaran,uang dan wanita selalu akrab denganmu. Sekali lagi, Selamat Ariel (sumber:hiburan.kompas)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama