loading...
» » » Foto Kontoversial 10 Model Cantik Pamer Aurat di Depan Masjid

loading...

10 model cantik asal Belgia membuat kontroversi dengan berpose di depan Masjid Hassan II di Kota Casablanca yang merupakan masjid terbesar di Maroko.

Sesuai syariat Islam, perempuan harus menutup seluruh tubuh, kecuali wajah dan dua telapak tangan. Namun, para model ini memamerkan aurat mereka, dengan mengenakan kaus tanpa lengan dan celana di atas lutut. Mereka merupakan kontestan lomba kecantikan Belgium Beauty Queen 2013.


Seperti yang dilansir dari Hespress, Kementerian Agama membantah terlibat dalam sesi pemotretan itu, dan menuding pengurus masjid bertanggung jawab atas tindakan ini. Ulama bernama Syekh Abdul Bari Zamzami menegaskan menteri dalam negeri harus bertanggung jawab.

Dewan kota Casablanca juga menolak bertanggung jawab atas kejadian itu. Seorang anggota dewan menyatakan mereka tidak mengizinkan pengambilan foto itu dilakukan di depan masjid.

Namun, surat kabar The Ittihad menyatakan Pusat Perfilman Maroko (MCC) memberi izin kepada lembaga Komunitas Prancis di Belgia, Radio Télévision Belge Francophone (RTBF).

Beberapa warga berpendapat pihak partai harus bertanggung jawab, namun sebagian warga menyatakan masjid itu telah menjadi tempat wisata. "Saya tak pernah salat di masjid Hassan II dan saya tak menganggap masjid itu sebagai tempat ibadah," ujar seorang warga berkomentar di Herpress. Warga juga menilai masjid besar itu dibangun dengan meminta sumbangan paksa dari jutaan warga Maroko. (sumber:Hespress)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama