loading...
» » » » » » Film Skyfall 2012: Terbaru dari James Bond

loading...

melintasihiburan: Resensi film skyfall 2012, Agen MI6 James Bond yang juga dikenal sebagai 007 bersama Eve Moneypenny saling membantu dalam misi di Turki di mana seorang petugas MI6 telah tewas dan sebuah harddisk dicuri. Perangkat cakram keras ini berisi rincian semua agen NATO yang beroperasi dan menyamar dalam organisasi teroris. Bond dan Moneypenny mengejar penyerang mereka yang bernama Patrice dan berusaha untuk memulihkan perangkat tersebut. Selama dalam pengejaran, Bond ditembak di bahu, tapi terus mengejar, sampai ia ditembak dari atas kereta oleh Moneypenny, yang salah menilai menembaknya. Ia kemudian dilaporkan "hilang, diduga dibunuh".

Lima nama agen dirilis ke internet, dengan janji lebih untuk seminggu kedepan dan kepala MI6 M datang di bawah tekanan politik untuk pensiun selama pertemuan dengan Ketua Intelijen dan Keamanan Komite, Gareth Mallory. Sekembalinya dari pertemuan tersebut, MI6 terkena serangan dan ledakan terjadi di kantor, menewaskan sejumlah karyawan MI6. Setelah mendengar berita tentang serangan itu, Bond kembali ke London. Pecahan peluru dari Patrice diangkat dari titik bahu dan Bond dikirim ke Shanghai untuk menemukan Patrice yang disana dikenal sebagai seorang tentara bayaran

Sinopsis Film Skyfall adalah film mata-mata kedua puluh tiga di seri James Bond produksi EON Productions bersama MGM, Columbia Pictures dan Sony Pictures Entertainment.[3] Film ini menjadi penampilan ketiga Daniel Craig sebagai James Bond, dan Javier Bardem sebagai Raoul Silva, penjahat utama dalam film ini. Skyfall disutradarai oleh Sam Mendes dengan cerita yang ditulis oleh John Logan, Neal Purvis dan Robert Wade.

Mendes didekati untuk menyutradarai film setelah rilis Quantum of Solace pada tahun 2008. Namun, produksi dihentikan saat MGM ditemui kesulitan keuangan, dan tidak akan melanjutkan sampai dengan Desember 2010. Selama waktu ini, Mendes tetap melekat pada proyek tersebut sebagai "konsultan", meskipun aslinya penulis skenario Peter Morgan meninggalkan proyek selama tertunda. Setelah produksi berjalan kembali, Logan, Purvis dan Wade terus menulis apa yang akan menjadi versi final dari skenario, menggabungkan ide-ide Morgan di dalamnya. Syuting dimulai pada bulan November 2011 dan dilakukan di Inggris, Cina dan Turki.

Cuplikan film Skyfall 2012 Trailer

Para pemain utama Skyfall resmi diumumkan pada konferensi pers yang diadakan di Hotel Corinthia di London pada tanggal 3 November 2011. lima puluh tahun sebelumnya di tanggal yang sama, Sean Connery diumumkan untuk bermain sebagai James Bond dalam film Dr. No.

Daniel Craig sebagai James Bond
Javier Bardem sebagai Raoul Silva (Tiago Gonzalez), penjahat utama dalam film ini.
Judi Dench sebagai M, kepala MI6. Skyfall menjadi film ketujuh berurutan untuk Dench dan juga film James Bond terakhir bagi dirinya.

Ralph Fiennes sebagai Gareth Mallory, ketua Intelligence and Security Committee, yang kemudian mengambil alih posisi M (atau bisa kita sebut sebagai M yang baru).[16]
Naomie Harris sebagai Miss Moneypenny, nama samaran Eve, berprofesi sebagai agen lapangan yang dekat dengan Bond sebelum beralih menjadi orang kantoran di akhir

Bérénice Marlohe sebagai Sévérine
Albert Finney sebagai Kincade
Rory Kinnear sebagai Bill Tanner
Helen McCrory sebagai Clair Dowar
Ola Rapace sebagai Patrice
Ben Whishaw sebagai Q

(sumber:wikipedia)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama