loading...
» » » » » Cara Cari Jodoh Atau Teman di Situs Kencan

loading...

Seiring perkembangan zaman, cara orang mencari jodoh atau teman pasangan hidup telah berubah. Jika orang tua zaman dulu umumnya dijodohkan, kini mereka para dewasa memilih mencari dan menentukan sendiri seperti apa pasangan hidup yang dikehendaki.

Tetapi, mengingat populasi manusia di dunia ini terus bertambah, tentu tidak mudah menemukan tambatan hati yang 100 persen seperti keinginan kita. Umumnya, mereka yang supel, baik ditambah lagi cantik dan pintar pasti lebih mudah mendapatkan teman lawan jenis. Tapi sebaliknya, mereka yang pendiam, susah bergaul dan cenderung menikmati dunia sendiri biasanya agak sulit mencari teman yang bisa menerima karakter itu. Meski itu bukanlah jaminan.

Bicara soal menemukan pasangan hidup, sekarang ini banyak orang yang memakai cara instan dengan memanfaatkan biro jodoh, situs kencan atau perkenalan lewat social media untuk mendapatkan teman. Awalnya langkah itu diambil karena keisengan semata. Dengan kata lain, jika asyik lanjut ngobrol dan membuat komitmen serius, tapi jika tidak ya sudah.

Di Indonesia, ada beberapa situs mencari jodoh seperti kontakjodohonline.com, ayonikah.com, jodohgue.com, kontakjodoh,net, dan masih banyak lagi. Ketika kita membuka halaman depan web itu tampilan depannya kita diminta mengisi biodata termasuk status Anda apakah duda, lajang, janda atau gadis. (sumber:merdeka)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama