loading...
» » Aplikasi Android 2013

loading...

Koleksi App Atau Aplikasi android tahun 2013 sudah mulai bermunculan, banyak pilihan dari aplikasi itu sendiri, banyak macam juga kelebihan dari app android, berikut salah satu top aplikasi android dilansir dari situs ewandoo

1. Seesmic
Ada banyak aplikasi Twitter di Android. Seesmic Menawarkan dukungan untuk beberapa account, himepage juga widget bisa menampilkan tweet terbaru dan desain yang sangat bersih dan profesional, itu salah satu contoh terbaik dari pengembangan aplikasi di luar sana hari ini.

2. Aplikasi Android untuk facebook
Facebook untuk Android masih memiliki kekurangan dalam beberapa fitur dibandingkan dengan Facebook sendiri, tapi untuk update terbaru app ini menambahkan dukungan Inbox ke aplikasi Android, akhirnya memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi dalam waktu hampir nyata Cepat dan stabil.

3. ASTRO File Manager
ASTRO tidak lebih dari file explorer bergaya Windows, tetapi jika Andalangsung menginstal Android APK file Anda sendiri, itu penting untuk tetap sesuatu seperti ini pada ponsel Anda. Hal ini membuat telepon Anda merasa seperti komputer.

UPDATE: ASTRO adalah aplikasi yang didukung oleh iklan gratis, Anda harus membayar untuk versi lengkap tanpa iklan.

4. Google Sky Map
Sebuah aplikasi menakjubkan dengan menggunakan alat orientasi telepon Anda untuk memberikan representasi akurat dari bintang-bintang dan planet-planet pada layar Anda. Arahkan ponsel Anda ke langit, kemudian belajar apa rasi bintang yang terlihat dan jika itu adalah UFO atau hanya Venus. Google Sky Map bahkan bekerja di dalam ruangan.

5. WordPress untuk Android
WordPress untuk Android dimulai sebagai wpToGo karya mandiri, dengan versi terbaru menawarkan integrasi penuh dengan aplikasi lain, membiarkan Anda memutar konten dan mengirimkannya langsung ke aplikasi untuk memperbarui.


5. Evernote
Setelah versi Android dari Dropbox, solusi terbaik berikutnya untuk menjaga semua alat 'bisnis' Anda dalam satu tempat adalah Evernote - yang memungkinkan Anda menyimpan dan sinkronisasi semua catatan teks Anda, memo suara dan file pada telepon Anda dan mengaksesnya melalui komputer desktop.

6. Google Maps Navigation
Selama Anda memiliki Android 1.6 atau versi atas, update terbaru untuk Google Maps memperkenalkan turn-by-turn navigasi suara, meminimalkan transfer data perjalanan dan menjaga Anda tetap pada target bahkan ketika sinyal GPS turun. Sungguh menakjubkan.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama