loading...
» » » Aksi Jurnalis Telanjang di Pesawat Tur Rihanna

loading...

Demi promo album UNAPOLOGETIC yang rilis 19 November lalu, Rihanna harus menjalani tur 777, mengunjungi 7 negara berbeda dalam 7 hari. Ternyata ada banyak cerita dari tur singkat ini.

Disebutkan, sebanyak 150 jurnalis diajak serta menumpangi pesawat Boeing yang jadi kendaraan Rihanna. Sayangnya, sang bintang ternyata terlalu lelah untuk menemani mereka mengobrol. Riri pun memilih masuk ke kabin pribadinya, sementara para jurnalis duduk di kursi masing-masing, kebingungan harus berbuat apa.

Mungkin untuk tujuan menghibur diri dan teman-temannya, saat itulah seorang jurnalis Australia nekat menari-nari sambil telanjang. Seketika semua orang menyambut riuh dan mengarahkan kamera serta ponsel mereka ke arah jurnalis tanpa busana itu.


Sebenarnya, diungkapkan cukup banyak kekecewaan jurnalis terhadap perlakuan Riri yang hanya berfoto dengan mereka hanya untuk diunggah. Tidak ada berita maupun ucapan sang penyanyi yang bisa dijadikan berita.

Hm, andaikan di posisi Rihanna, pasti capek juga ya menjalani 7 hari tur bersama 150 orang yang tak dikenal? :) (sumber:kapanlagi)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama